HUT Ke-3 Relawan Siaga Momentum Para Relawan Meneguhkan Soliditas dan Menebar Solidaritas

- Jumat, 11 November 2022 | 10:39 WIB
Rully, alias CikGU, anggota RS dalam peringatan HUT ke-3 RS (Klikanggaran/Ist)
Rully, alias CikGU, anggota RS dalam peringatan HUT ke-3 RS (Klikanggaran/Ist)

KLIKANGGARAN -- Adalah Ruly RM, biasa dipanggil CikGu, yang sangat antusias dalam kegiatan peringatan HUT ke-3 Relawan Siaga (RS), pada 10 November 2022.

Rully juga terlihat sangat khusyuk dan khidmat mengikuti satu per satu acara peringatan HUT ke-3 Relawan Siaga di Kantor DPP Relawan Siaga.

Ia mengaku datang sejak pagi agar bisa mengikuti peringatan HUT ke-3 Relawan Siaga secara lengkap, tanpa ketinggalan satu mata acara pun.

Dalam perbincangan dengan klikanggaran setelah peringatan HUT ke-3 RS selesai, CikGu mengatakan bahwa ia sangat berkesan dengan kegiatan Donor Darah, yang dilaksanakan pada tanggal 9 November 2022.

Menurut CikGu, kegiatan donor darah merupakan momentum yang luar biasa dan mendapat antusias dari warga masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

Selain itu, kata CikGu, dengan kegiatan itu juga terjalin silaturrahmi dan membangkitkan energi "meneguhkan solidaritas, menebarkan solidaritas" bagi anggota Relawan Siaga dgn masyarakat dan organisasi lain.

Cik Gu mengaku sangat apresiasi dengan kerja keras dan semangat rekan-rekan Relawan Siaga yg tergabung dalam kepanitiaan HUT Ke-3 Relawan Siaga dalam kegiatan Donor Darah.

"Untuk kegiatan Puncak HUT Ke-3 Relawan Siaga yg dilaksanakan pada tanggal 10 November 2022, juga berkesan di hati dengan suasana sederhana, hikmat, dan penuh silaturrahmi. Sangat membanggakan pada acara puncak HUT Ke-3 Relawan Siaga dihadiri oleh putri Proklamator, yaitu Ibu Prof. DR. Meutia Hatta. Luar biasa sekali..!" kata Cikgu.

Laki-laki yang sangat energik itu mengaku menjadi anggota Relawan Siaga sejak tahun 2020 dan mengikuti orientasi Relawan Siaga secara daring.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merevitalisasi Petilasan Keraton Pajang

Senin, 16 Januari 2023 | 20:19 WIB

Guru Amin: Ulama Betawi dan Pejuang Kemerdekaan

Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB
X