• Sabtu, 25 Juni 2022

Indahnya Berbagi, Sumringah Wajah Dari Para Penerima Sedekah Sumbangan Dari Anggota Grup WhatsApp Bersedekah

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:10 WIB
Pembagian nasi bungkus hasil sumbangan grup WhatsApp bersedekah (Klikanggaran/Budi_S)
Pembagian nasi bungkus hasil sumbangan grup WhatsApp bersedekah (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Senyum sumringah nampak terpancar dari raut wajah seorang ibu yang menerima sedekah nasi bungkus grup WhatsApp Palembang bersedekah.

Sedekah nasi bungkus untuk kaum dhuafa rutin dilakukan oleh para anggota grup WhatsApp Palembang bersedekah di setiap hari Jumat.

Adapun dana dikumpulkan oleh admin yang didapat dari para anggota dengan cara mentransfer dana ke rekening admin. Selanjutnya uang terkumpul dibelikan nasi bungkus untuk diberikan kepada kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Palembang.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Alhamdulillah sedekah Jum'at terkumpul 470.000 dengan total 47 bungkus nasi bungkus. Telah dilaksanakan Amanat dari para donatur yang telah ikut berpartisipasi menyumbang kegiatan tersebut. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bpk ibu sekalian, dilancarkan rezekinya dan diberi kesehatan," ujar admin memberikan pemberitahuan sebagai pertanggungjawaban.

Baca Juga: Publik Bergejolak, CBA Ingatkan KPK Tuntaskan Agenda Pemberantasan Korupsi di Sumatera Selatan

Uniknya, para pelaksana penyalur sedekah dari para anggota grup WhatsApp Palembang bersedekah membeli nasi bungkus pada sejumlah warung secara bergiliran. Hal ini bertujuan agar rezeki dari para sumbangan anggota dapat terbagi.

Bagaimana, anda tertarik membuat grup WhatsApp bersedekah?

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Remaja Mushola, PD Tampil sebagai MC

Jumat, 10 Juni 2022 | 19:38 WIB

Pesantren Kilat: Singkat, tetapi Bermakna

Kamis, 9 Juni 2022 | 15:30 WIB
X