• Sabtu, 25 Juni 2022

Dalang Ki Warseno Hajar Karakter Wayang Mirip UKB, Warganet Ramai Hujat Gus Miftah

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:07 WIB
Adegan ketika wayang kulit dengan karakter Ustaz Khalid Basalamah (UKB) dihajar habis-habisan (Youtube @pgmoraaji)
Adegan ketika wayang kulit dengan karakter Ustaz Khalid Basalamah (UKB) dihajar habis-habisan (Youtube @pgmoraaji)

KLIKANGGARAN -- Gus Miftah kini sedang ramai diperbincangkan publik setelah pergelaran wayang kulit yang digelar di pesantrennya.

Banyak warganet yang menyaksikan video pergelaran wayang kulit yang digelar oleh Gus Miftah dengan dalang Ki Warseno tersebut pun geram.

Yang membuat sebagian publik kecewa adalah karena dalam pergelaran wayang kulit yang digelar oleh Gus Miftah menampilkan satu adegan dihajarnya tokoh wayang yang dimiripkan dengan seorang ustaz.

Adegan yang kemudian memancing kemarahan sebagian publik terhadap Gus Miftah adalah adegan ketika wayang kulit dengan karakter Ustaz Khalid Basalamah (UKB) dihajar habis-habisan.

Baca Juga: Orang Cirebon Kena Tilang, Dialognya dengan Polisi Bikin Ngakak

Seperti dilihat dari video yang diunggah oleh akun @pgmoraaji, wayang mirip Khalid Basalamah itu dihajar habis-habisan oleh Kakak dari Prabu Kresna yakni Prabu Bolodewo.

""Nek ora seneng wayang ojo kakehan cangkem"
Pagelaran wayang kulit Ki Warseno Slank bersama Gus Miftah Jumat 18 Februari 2022, ajurrŕ...wayang basalamah dihajar habis-habisan," tulis akun tersebut.

Sampai saat ini, Senin, 21 Februari 2022, di twitter masih ramai warganet mencuitkan nama Gus Miftah dengan cuitan yang berisikan kekecewaan terhadapnya.

"Kalian sendiri yang sering sekali menggaungkan narasi “toleransi” tapi ketika saudara sesama muslimmu berbeda pendapat kenapa langsung merespon seperti ini?!," tulis akun @saifulanswerx.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Remaja Mushola, PD Tampil sebagai MC

Jumat, 10 Juni 2022 | 19:38 WIB

Pesantren Kilat: Singkat, tetapi Bermakna

Kamis, 9 Juni 2022 | 15:30 WIB
X