• Rabu, 26 Januari 2022

OSIS SMAN 1 Cikarang Utara Menggelar Diklat untuk Regenerasi

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:19 WIB
Pengurus OSIS SMAN 1 CIkarang Utara berfoto bersama (Anas_Eka_Wardana)
Pengurus OSIS SMAN 1 CIkarang Utara berfoto bersama (Anas_Eka_Wardana)

KLIKANGGARAN--Pengurus OSIS SMAN 1 Cikarang Utara telah melaksanakan kegiatan wajib yang diselenggarakan hampir setiap tahunnya, yakni diklat lanjut pengurus untuk merekrut regenerasi selanjutnya.

Diklat Pengurus OSIS SMAN 1 Cikarang Utara itu dilaksanakan pada Sabtu, 8 Januari 2022 selama seharian penuh ini dengan bertemakan “TRANSISI”, yaitu Transformasi Menuju Organisasi Yang Penuh Aksi Untuk Regenerasi.

Pada acara ini, OSIS SMAN 1 Cikarang Utara turut mengundang beberapa alumni OSIS SMAN 1 Cikarang Utara serta guru-guru agar terjalin kebersamaan.

Saat sesi briefing berlangsung, Nafal Akbar Fachrizal selaku Ketua OSIS SMAN 1 Cikarang Utara yang sedang menjabat memberikan ucapan terima kasih kepada alumni yang hadir pada acara diklat ini.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 8B: Kinan Batal Pidanakan Aris, Aris Kecelakaan dan Lidya Geram

Ia juga meminta arahan kepada alumni OSIS untuk memberikan ilmu serta pengalaman pada kehidupan kampus agar mampu memotivasi pengurus OSIS baru nantinya ketika melanjutkan kepengurusan.

Ibu Nurhayati selaku pembina OSIS SMAN 1 Cikarang Utara juga turut memberi sambutan pada acara ini. "Saya harap, dengan digelarnya diklat lanjut pengurus dapat memberikan dampak positif pada kinerja pengurus OSIS SMAN 1 Cikarang Utara kedepannya. Selain itu, saya juga berharap agar komunikasi dapat terjalin dengan baik antar alumni, OSIS, dan pihak sekolah untuk membangun citra sekolah yang baik dimata masyarakat,” tuturnya pada sesi briefing berlangsung.

Sudah 12 tahun diklat lanjut pengurus ini dilaksanakan, walaupun sempat tertunda di tahun lalu akibat pandemi yang berlangsung. Di tahun 2022 kali ini, diklat lanjut pengurus kembali terlaksana yang mana tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: PALI Terus Membangun, Pemkab Bangun Jembatan Babat Yang Begitu Mewah, Warga Ucapkan Terimakasih

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NU Perlu Membuat Sekolah Tinggi Perfilman Usmar Ismail

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:43 WIB

Seni dalam Organisasi

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:00 WIB

Juragan99 Sebut Persib Alay, Viking Meradang

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:20 WIB
X