• Minggu, 14 Agustus 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 8B: Kinan Batal Pidanakan Aris, Aris Kecelakaan dan Lidya Geram

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:53 WIB
Kinan dan Raya (IG/layanganputus.md)
Kinan dan Raya (IG/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Freddy pengacara Aris mengatakan bahwa bukti-bukti yang Kinan punya sangat lemah. List penumpang, bukti transfer, dan bukti chat tidak kuat untuk membuktikan perselingkuhan dan lemah untuk di persidangkan. Freddy mengaskan bisa saja Aris menuntut balik dengan pencemaran nama baik.

Freddy juga menuduh bahwa Kinan juga sedang dekat dengan seseorang yaitu Andre. Lola langsung memotong dan mengatakan kepada Freddy bahwa cara-cara yang digunakan Freddy itu sudah jadul, itu cara yang dilakukan pada tahun 2001. Lola langsung mengambil kesimpulan bahwa pertemuan ini sia-sia karena seharusnya pertemuan dilakukan untuk kepentingan Raya. Lola mempersilakan Freddy mengumpulkan bukti-bukti untuk menuntut balik. Lola langsung menawarkan jabat tangan kepada Freddy. Aris ikut pergi tanpa berkata apa-apa.

Kinan emosi karena mereka membawa-bawa nama Andre. Lola menenangkan Kinan bahwa apa yang dikatakan oleh Freddy barusan adalah tong kosong nyaring bunyinya. Mereka mengetahui kalau bukti-bukti yang Kinan punya adalah kuat dan bisa menang.

Kinan menemui Andre. Kinan menceritakan pada Andre tentang hubungannya dengan Aris yang buruk. Kinan pun menceritakan bahwa dia dan Lola sedang menggungat Aris atas dasar perselingkuhan tapi Aris malah menggugat balik Kinan atas dasar perselingkuhan dengan Andre. Andre tertawa mendengarnya. Kinan meminta maaf pada Andre atas tuduhan itu dan Kinan merasa akan merepotkan Andre atas tuntutan Aris itu.

Baca Juga: PALI Terus Membangun, Pemkab Bangun Jembatan Babat Yang Begitu Mewah, Warga Ucapkan Terimakasih

Andre tidak merasa direpotkan tapi Kinan merasa tidak enak. Andre menegaskan bahwa Andre akan membantu Kina nasal Kinan bahagia. Kinan pun akhirnya tertawa dan Andre senang melihatnya. Andre menawarkan Kinan lontong oncom, Kinan kaget kok Andre tahu kalau Kinan sangat menyukai lontong oncom.

Aris menceritakan hasil pertemuannya dengan Freddy kepada Lidya di atas ranjang. Lidya mempertanyakan mengenai tuntutan balik Freddy kepada Lidya dan berharap bisa menyelamatkan mereka namun Aris tidak ingin membahasnya karena sangat banyak urusan. Aris hanya ingin memperjuangkan Raya. Lidya mulai jenuh pada Aris.

Lidya berusaha bicara pada Kinan ketika Kinan ke sekolah Raya namun Kinan menolaknya. Kinan mengatakan jika Lidya sudah gila dan Lidya pun menjawab bahwa Lidya mulai gila ketika mengenal Aris. Lidya hanya ingin menjelaskan dari pandangannya Lidya dan Lidya ingin meminta maaf secara pribadi pada Kinan. KInan tak peduli dan pergi meninggalkan Lidya.

Lola dan Dita menemui KInan di rumahnya. Ternyata Kinan sedang merapikan pakaian dan ingin mendonasikan baju-bajunya karena berniat ingin mendetoks hidupnya. Kinan menemukan seragam dokternya yang disimpan dalam kotak. KInan sepertinya akan memulai kembali karirnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X