• Minggu, 23 Januari 2022

Pengen ke Bali Lagi? Jalan-Jalan ke Bukit Cinta, yuk!

- Jumat, 26 November 2021 | 16:29 WIB
Bukit Cinta di Bali (Dok.klikanggaran.com/NS)
Bukit Cinta di Bali (Dok.klikanggaran.com/NS)

KLIKANGGARAN - Ubud, sering disebut Spirite of Bali. Tempat ini memang menjanjikan keindahan yang bukan hanya memanjakan mata. Batin dan perut kita juga dimanjakan di sana.

Para pecinta seni pasti akan menjadikan Ubud sebagai tujuan destinasi utama saat ke Bali. Untuk pecinta budaya, Ubud juga gudangnya. Bahkan ada kuliner nasi ayam Bu Mangku Kedewatan atau Warung Bernadete yang rendangnya juara banget.

Maka, jika Anda ke Bali jangan lupa, semua ada di Ubud! Mau menenangkan diri dengan Yoga atau santai di Spa, juga Ubud tempatnya.

Sejujurnya, saya punya mimpi tinggal di Bali. Jika Anda tanya mengapa, itu karena Ubud! Ubud menjadi mimpi saya, suatu saat bertemu pangeran tampan dan bisa tinggal di sana.

Baca Juga: Kepercayaan Masyarakat pada PT Waskita Karya Menurun, Ini Salah Satu Penyebabnya

Oke, tak perlu membahas mimpi saya yang jauh dari penting. Saat ini saya akan bercerita tentang BUKIT CINTA. Di mana kita akan dimanjakan oleh pesona perbukitan yang begitu hijau. Tinggi ilalangnya yang mencapai satu meter, memanjakan kita yang hobi swafoto. Puas banget berswafoto di sana.

Di atas bukit kita bisa menikmati sunrise atau sunset yang menakjubkan. Jarak antara area parkir menuju Bukit Cinta sekitar dua kilo meter, bisa dicapai sekitar 30 menit. Treknya pun sangat bersahabat dan tidak terlalu menguras tenaga.

Di sepanjang perjalanan, kita akan disuguhi panorama yang sangat indah. Sebuah harmonisasi yang menakjubkan, antara ilalang yang tinggi dan warna jingga pada cahaya matahari saat pagi dan sore.

Jangan lupa membawa bekal atau minuman saat naik ke bukit cinta. Di atas sana tidak ada penjual makanan atau minuman.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NU Perlu Membuat Sekolah Tinggi Perfilman Usmar Ismail

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:43 WIB

Seni dalam Organisasi

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:00 WIB

Juragan99 Sebut Persib Alay, Viking Meradang

Rabu, 22 Desember 2021 | 15:20 WIB
X