• Jumat, 12 Agustus 2022

Serial Baru Pachinko Menggemparkan Dunia, Inilah Tiga Dialog dan Adegan Terbaik Hingga Episode 7!

- Selasa, 26 April 2022 | 10:27 WIB
Serial Baru  (Soompi)
Serial Baru (Soompi)

KLIKANGGARAN -- Min Jin Lee sebagai penulis buku dengan judul "Pachinko" yang diangkat Apple TV+ menjadi sebuah serial menceritakan tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Pada serial Pachinko, Youn Yuh Jung memerankan Sunja tua, Kim Min Ha memerankan Sunja remaja, Lee Min Ho memerankan Hansu, dan Jin Ha memerankan Solomon.

Di setiap episode, Pachinko selalu menyuguhkan sesuatu yang menarik sehingga setiap episode banyak diminati para penggemar serial drama.

Baca Juga: Parah, Ini Video Zinidin Zidan dan Tri Suaka Mengolok-olok Gaya Anak Berkebutuhan Khusus

Berikut adalah adegan serial "Pachinko" terbaik hingga episode 7 yang dilansir dari soompi.com!

  1. "Aku ingin kamu berakar dan tinggal di sini, tetapi ayahmu ingin kamu terbang tinggi."

Salah satu adegan terbaik dan paling emosional dalam “Pachinko” adalah ketika Sunja (Kim Min Ha) meninggalkan ibunya di Korea untuk kehidupan baru di Jepang setelah menikah.

Baca Juga: Diskriminasi Atas Muslim Meningkat di Amerika Serikat

Saat Sunja muda mengungkapkan kekhawatiran dan kekhawatirannya tentang meninggalkan rumahnya, ibunya Yang Jin (Jung In Ji) dengan berani menahan air matanya sampai akhir dan menyampaikan cinta melalui nasihatnya yang tegas.

Tepat sebelum dia harus naik ke kapal, Sunja menangis dan ibunya memuji dia karena membuat keputusan berani untuk pergi. Mengingatkan Sunja tentang mendiang ayahnya, Yang Jin dengan suportif mengatakan kepadanya, "Aku ingin kamu berakar dan tinggal di sini, tetapi ayahmu ingin kamu terbang tinggi."

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X