• Kamis, 30 Juni 2022

Tanggapan Lee Min Ho Mengenai Karakter Koh Han Su dalam Film Pachinko

- Rabu, 13 April 2022 | 14:59 WIB
Tanggapan Lee Min Ho Mengenai Karakter Koh Han Su dalam Film Pachinko (Soompi)
Tanggapan Lee Min Ho Mengenai Karakter Koh Han Su dalam Film Pachinko (Soompi)


KLIKANGGARAN -- Akhir-akhir ini Lee Min Ho,  Karakter Koh Han Su dalam Film Pachinko melakukan pemotretan bergaya vintage.

Konsep vintage yang dipakai Lee Min Ho pemeran karakter Koh Han Su dalam Film Pachinko tersebut mengingatkan pada film-film masa lalu dari tahun 1980-an dan 90-an.

Gaya vintage Lee Min Ho kali ini dikait-kaitkan dengan drama korea dalam karya terbaru Lee Min Ho, “Pachinko,” yang juga sebagian mengambil latar tahun 80-an.

Baca Juga: Inilah Momen Ketika King Faaz Menyebut Arsy Cantik dan Menggemaskan saat Pake Hijab, Warganet: Lucu Banget!

Melansir dari Soompi, Lee Min Ho mengatakan, “Itu benar. Setahu saya, cukup banyak orang yang meromantisasi film-film Hong Kong dari era itu.”

“Mereka juga merindukannya. Meskipun saya tidak mengalami era itu, saya menganggapnya sebagai generasi yang berada tepat di perbatasan antara analog dan digital.” Tambah Lee Min Ho.

Sebagai generasi perbatasan generasi analog dan digital, Lee Min Ho merasa bahwa adanya daya tarik emosional.

Baca Juga: Sinopsis Our Blues Episode 2 : Han-Su dan Eun-Hui Pergi Berlibur Ke Mokpo, Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali?

Lee Min Ho pun melanjutkan, “Ada banyak waktu ketika Anda kehilangan emosi analog, di mana meskipun lambat, Anda dipaksa untuk memikirkannya sekali lagi. Ketika saya melihat hal-hal yang bertahan lama seperti film-film Hong Kong, saya pikir Anda diingatkan akan daya tarik emosional yang sangat berbeda dari sekarang.”

Mengenai proyek terbarunya “Pachinko,” Lee Min Ho ditanya apakah dia yakin dengan kemampuannya untuk mengekspresikan karakter Koh Hansu.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X