• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Pachinko Episode 6: Sunja dan Isak Bahagia Lahirnya Noa, Apakah Hansu Akan Mengambil Noa, Putranya?

- Jumat, 15 April 2022 | 14:03 WIB
Pachinko Episode 9 (Apple TV+)
Pachinko Episode 9 (Apple TV+)

KLIKANGGARAN -- (Osaka, 1931) Pada Pachinko episode 6 ini, Yoseb marah pada Sunja karena diam-diam melunasi utangnya. Harga diri Yoseb terasa diinjak-injak dengan apa yang Sunja dan Kyunghee lakukan.

Sunja menjadi tertekan atas marahnya Yoseb. Pachinko episode 6 ini menggambarkan betapa stressnya Sunja yang sedang hamil tapi harus menerima banyak tekanan terutama dari Yoseb yang tidak menyukainya.

Sunja di Pachinko episode 6 tiba-tiba saja cairan mengalir dari organ kelaminya. Sunja semakin panik karena masa lahirnya masih lama.

Sementara itu, Isak di episode 6 ini sibuk memberikan pelayanan pada orang-orang yang membutuhkan termasuk anak muda yang ingin tolong karena mengikuti organisasi yang membahayakan.

Baca Juga: SK Gaji ke-13 dan Tunjangan Hari Raya Sudah Ditandatangi Presiden Jokowi, Kapan Pencairannya?

Isak pulang karena mendapat kabar bahwa Sunja sedang mengalami kontraksi. Sunja malah menyuruh Isak mencari Yoseb yang kabur dari rumah. Sunja melakukan persalinan sendiri ditemani oleh Kyunghee.

Akhirnya Isak menemukan Yoseb sedang minum di bar. Isak mengatakan bahwa Sunjalah yang menyurhnya mencari Yoseb. Isak benar-benar melihat begitu terhinanya orang-orang korea saat di bar. Perlakuan orang Jepang yang merendahkan. Isak tak bisa berbuat apa-apa.

Isak menceritakan kepada Yoseb bahwa yang membuat Isak kembali bisa bernafas dengan baik adalah Sunja. Seharusnya Isak meninggal di tahun ini tapi berkat Sunja, Tuhan memberikan berkatnya. Yoseb pu  tersentuh.

Baca Juga: Spoiler Our Blues Episode 3: Jung Eun Hee dan Choi Han Soo  Bernostalgia di Mokpo!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X