Sinopsis Drama Korea “Pachinko” Episode 2 : Sunja dan Koh Hansu Mulai Saling Tertarik

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:52 WIB
Sinopsis drama korea Pachinko episode 2 (Apple TV +)
Sinopsis drama korea Pachinko episode 2 (Apple TV +)


KLIKANGGARAN - Lelaki yang memperhatikan Sunja bernama KoH Hansu. Lelaki yang berwatak keras dan rumornya dia telah menghilangkan banyak nyawa. Koh Hansu bekerja untuk orang kuat di Jepang. Namun dia memiliki kepribadian yang baik, sabar, dan adil.

Koh Hansu datang dari Osaka. Sunja diam-diam memperhatikan sikap Koh Hansu terhadap anak buahnya. Ternyata Koh HAnsu memang adil dalam menentukan harga ketika membeli ikan. Namun Sanju sedikit kesal karena Koh Hansu terlihat mata keranjang.

Alur cerita menuju ke tahun 1989

Sunja memilik anak laki-laki yang mempunyai Pachinko. Pancinko adalah tempat bermain game untuk berbagai usia. Tempat yang cukup terkenal. Generasi Sunja selanjutnya, yaitu cucu dari Sunja adalah seorang lelaki yang ambisius. Dia Bernama Baek.

Baca Juga: Efek Tingginya Harga Minyak Dunia, Harga Keekonomian BBM RON 92 Diperkiraan Akan Terkena Imbas Kenaikan

Baek mengenyam pendidikan di Amerika dan berkarir di New York. Perusahaan di tempatnya bekerja sedang mempunyai proyek yang bekerjasama dengan perusahaan Jepang.

Suatu hari, Baek dan tim dari perusahaannya diundang ke sebuah acara pernikahan di Tokyo. Pimpinan perusahaan Jepang yang Bernama Pak Abe menyambut Tom, Baek, dan timnya di acara pernikahan anaknya.

Tom merasa khawatir terhadap Pak Abe yang meragukan Baek karena berasal dari Korea. Namun Baek meminta Tom meyakinkan Pak Abe untuk tidak mencemaskan kesetiannya terhadap perusahaanya, Sheffleys.

Baca Juga: Mengintip Penghasilan Dea OnlyFans dari Konten 'Foto Hot' dirinya, Besarnya Mengejutkan!!

Baca Juga: Inilah Penjelasan Polda Metro Jaya tentang Dea OnlyFans yang Tidak Ditahan Meskipun Jadi Tersangka Pornografi

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: apple tv +

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X