• Selasa, 16 Agustus 2022

Sinopsis Our Blues Episode 2 : Han-Su dan Eun-Hui Pergi Berlibur Ke Mokpo, Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali?

- Rabu, 13 April 2022 | 12:30 WIB
Sinopsis Our Blues Episode 2: Han-Su dan Eun-Hui Pergi Berlibur Ke Mokpo (TvN)
Sinopsis Our Blues Episode 2: Han-Su dan Eun-Hui Pergi Berlibur Ke Mokpo (TvN)


KLIKANGGARAN -- Pada Episode 2 diceritakan Min Seon Ah (Shin Min Ah) dan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang sedang menikmati liburan di pantai di pulau Jeju. Lee Dong-Seok merupakan single karena ditinggal oleh istrinya. Lee Dong Seok yang pemarah pun menjadi meleleh melihat Min Seon Ah. Dia terbawa suasana hingga mencium mantan pacarnya itu. Tak disangka Min Seon Ah marah atas apa yang dilakukan Lee Dong Seok. Lee Dong-Seok sadar bahwa dia hanya seorang penjual sayuran keliling.

Di episode 2 ini, Lee Dong Seok memiliki karakter pemarah. Hal itu terlihat ketika pelanggannya mulai beralih pada padagang baru. Pelanggannya yang lebih banyak lansia pun dimarahi olehnya karena sudah tak setia lagi. Dia membuang semua ikannya di depan para pelanggannya. Semua pelanggan sedih karena sebenarnya Lee Dong Siuk adalah lelaki yang sangat baik. Selama 24 jam dai bisa melayani pelanggannya jika membutuhkan sesuatu.

Sementara itu Eun-Hui di episode 2 terlihat bahagai karena akan datang ke reuni dan bertemu dengan Han-Su. Han-Su meninggalkan Jeju dan bersekolah ke Seoul. Ibunya diurus oleh teman-temannya selama sepuluh tahun namun penilaian teman-temannya bahwa Han-Su tidak tahu terima kasih dengan puluhan tahun tak kembali ke Jeju.

Baca Juga: Inilah Persyaratan Pembuatan SKCK Baru dan Perpanjangan untuk Melamar Kerja BUMN, Bintara dan Sebagainya

Pada Episode 2 ini akhirnya Han-Su datang ke reuni tersebut di sebuah tempat karoke. Awalnya Han-Su canggung terhadap teman-temannya namun akhirnya suasana mencair. Han-Su dan Eun-Hui akhirnya bernyanyi dengan puasnya. Han-Su pun minum alkohol tanpa terkendali.

Teman-temannya malah mengerjainya dengan mengambil ATM Han-Su untuk membayar acara reuni tersebut, Eun-Hui marah dan mengantarkan Han-Su ke apartemen karena Han-Su mabuk berat.

Pertemuan Han-Su dan Eun-Hi semakin sering. Han-Su mengaku pada Eun-Hi bahwa dirinya sudah berpisah lama dengan istrinya. Hal tersebut membuat Eun-Hi mulai membuka hati kembali pada Han-Su.

Baca Juga: Inilah Profil Ragil Mahardika, Miliki Suami dan Pindah ke Jerman Pose di Depan Markas Chelsea FC pun Trending

Han-Su memang sedang dilanda kebimbangan atas nasib anak dan istrinya tersebut yang terombang-ambing di Amerika. Han-Su sudah tak mempunya uang lagi untuk memenuhi kebutuhan anak dan istrinya di Amerika. Namun Han-Su tak mau menyerah walau istri dan anaknya ingin pulang kembali ke Korea.

Eun-Hui mulai sering mendatangi Han-Su ke apartemen dengan berbagai alasan. Tidak tahu apa yang ada di pikiran Han-Su yang tiba-tiba mengajak Eun-Hui berlibur ke Mokpo untuk mengenang masa-masa sekolah dulu. Awalnya Eun-Hi menolak karena merasa bahwa Han-Su dan istrinya belum bercerai.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X