• Sabtu, 10 Desember 2022

Layangan Putus Episode 10, Episode Akhir: Aris Bersikeras untuk Poligami, Bagaimana Sikap Kinan dan Lidya?

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:26 WIB
Banner Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)
Banner Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md)

KLIKANGGARAN - Lidya masih bingung dengan apa yang sedang dilakukan Kinan. Lidya bingung bahwa Kinan mengulur-ulur waktu. Lagi-lagi Aris menenangkan Kinan untk bersabar.

Aris berusaha memperbaiki hubungan denga Kinan. Kinan hanya ingin Aris tidak selingkuh dengan Lidya. Aris tidak bisa meninggalkan Lidya dan tidak mau bercerai dengan Kinan. Aris merasa perasaan ini datang sendiri dan Aris tak bias memnghentikan perasaana. Kinan heran kenapa Ais bilag cinta tapi selingkuh.

Aris mengajak poligami. Kinan hanya tertawa dan menganggap Aris egois. Tidak bisa meninggalkan dia dan tak mau menceraikannya.

Kinan yakin bahwa Aris tak bias menikah tanpa persetujuannya. Aris tetap dengan apa maunya. Kinan menyuruh Aris pergi. Aris pergi namun sebelum meninggalkan Kinan, Aris menyerahkan cincin pernikahannya pada Kinan.

Baca Juga: Road to Final India Open 2022 Ahsan/Hendra, Relatif Mulus, Semua Pertandingan Diselesaikan dalam dua Game

Baca Juga: Final India Open 2022, Besar Peluang Ahsan/Hendra Raih Juara Ganda Putra India Open 2022

Lidya merasa dihantui rasa bersalah atas perbuatannya sendiri. Lidya sakit dan Kinan mengecek kesehatan Lidya. Pada waktu itu, Kinan membawa pisau, Lidya ketakutan dikira akan membunuhnya padahal Kinan akan membantunya.

Kedua sahabat Kinan, Lola dan Dita mendukung sepenuhnya pilihan Kinan. Kinan tak mau dipoligami dan akan menggugat cerai Aris. Lola membantu sepenuhnya agar hak asuh Raya jatuh ditangan Kinan.

Hari persindangan pun tiba, Kinan dan Aris datang ke pengadilan untuk keputusan hak asuh raya. Kinan ditemani Dita, Lola dan Ibunya. Aris dan Kinan terlihat tegang di persidangan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @layanganputus.md

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X