• Jumat, 30 September 2022

Makna Layangan Putus Menurut Mommy ASF, si Penulisnya di Facebook

- Senin, 27 Desember 2021 | 20:45 WIB
Ilustrasi (Pixabay/danielmills)
Ilustrasi (Pixabay/danielmills)

KLIKANGGARAN--Cerita layangan putus yang sekarang kembali viral karena MD entertaiment membuatkan serial di We TV. Bukan hanya serialnya saja, novelnya pun laris manis terjual. Cerita tersebut berawal dari Mommy ASF membuat unggahan cerita di Facebooknya.

Karena dari unggahan tersebut, warganet menebak kalau hal tersebut merupakan ceritanya sendiri dan warganet cukup cerdas mencari tahu siapakah Mommy ASF tersebut.

Mommy ASF tidak menyangka bahwa ceritanya sebegitu diterimanya oleh masyarakat hingga dia mundur dari media sosial sementara karena belum siap dengan cerita layangan putus yang dia buat.

Mommy ASF menjelaskan bahwa makna dari layangan putus adalah seorang perempuan yang menjalani rumah tangga tapi dia gamang karena kondisinya yang terombang ambing seperti layangan putus.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru, Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palindra dari arah Palembang menuju Lampung Meningkat

Akhirnya layangan putus dibuatkan novel karena masukan dari MD. MD benar-benar mencoba terus menghubungi Mommy Asf dengan meminta orang tuanya, keluarganya, teman-teman pengajian agar Mommy ASF membuat novel layangan putus.

Alur singkat Layangan Putus

Dikisahkan Kinan, seorang gadis remaja yang lugu dan polos berasal dari daerah. Dia kemudian memutuskan untuk mengambil pendidikan di kota besar yang iklimnya berbeda dengan daerah asalnya.

Niatnya untuk menyelesaikan pendidikan tepat waktu berubah ketika dia bertemu sesosok lelaki.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X