• Minggu, 27 November 2022

Layangan Putus Episode 6B : Aris Semakin Gila dengan Meninggalkan Kinan yang Sedang Hamil Besar

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 21:48 WIB
Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)
Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Aris merasa dipermainkan perasaannya oleh Lidya. Lidya sedang dalam keadaan tak aman karena posisinya sebagai orang ketiga. Lidya sangat mencintai Aris dan Aris adalah paling penting dalam hidupnya.

Aris memeluk Kinan dan menegaskan kembali bahwa Lidya adalah penting dalam hidupnya dan Kinan tidak lebih penting daripada Lidya. Lidya meminta bukti ucapan Aris dan Aris ingin membuktikannya dengan mengajak Lidya ke Cappodocia.

Alasan Aris memilih Cappodocia karena tempat tersebut yang diimpikan Kinan. Itu berarti Lidya sangat penting dengan mimpinya Kinan.

Paginya, Kinan terbangun dan Aris sudah tak disampingnya. Lalu KInan menemukan kertas yang ditempel di foto mereka berdua dengan bertuliskan “I have to go, I love you”. Kinan merasa ada sesuatu yang aneh.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Bertemu Ulama dan Habaib se Madura, Apa yang Dibahas ?

Kinan panik dan memanggil kedua asisten rumah tangganya. Kinan menanyakan kapan Aris pergi dan Mbo Atun menjawab bahwa Aris pergi setelah subuh dengan membawa koper dan memberikan pesan untuk menjaga Raya.

Kinan menelepon kantor dan menanyakan keberadaan Aris dan Aris tidak ada. Alif dan Irfan sahabat Aris pun ditelepon oleh Kinan dan hasilnya Aris tidak bersama mereka.

Kinan pun menelepon Miranda untuk menanyakan Aris dan ternyata Miranda pun taka da buat janji dengan Aris. Dengan memangis tersedu-sedu Kinan mengatakan kepada Miranda bahwa Aris berselingkuh dengan Lidya dan meminta tolong Miranda mencarikan alamat Lidya. Sayangnya Miranda tak bisa membantu dan memberikan saran untuk menelepon sekolah saja.

Baca Juga: Duh, Seorang Gadis Diperkosa Kenalan Facebook, Begini Kronologisnya

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X