• Minggu, 27 November 2022

Prilly Latuconsina Menangis dan Marah pada Aris saat Menonton Layangan Putus, Bagaimana Reaksi Reza Rahardiana

- Senin, 27 Desember 2021 | 08:40 WIB
Prilly Latuconsina (IG/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (IG/prillylatuconsina96)


KLIKANGGARAN--Serial layangan putus sampai sekarang sudah mencapai episode 6B. Episode yang benar-benar menguras emosi penonton. Pemeran-pemeran dalam serial tersebut memang sungguh bermain karakter dengan hebat. Prily Latuconsina yang sebelumnya juga bermain dengan Reza Rahardian di serial My Lecturer My Husband mungkin merasa kesal dengan tingkah Aris, Reza Rahardian di serial Layangan Putus.

Prilly Latuconsina yang menjadi lawan main Reza di My Lecturer My Husband merasakan perbedaan karakter yang diperankan Reza hingga Prilly membagikan wajahnya yang menangis di tiktok dengan bertuliskan “ini aku nangis kejer karena nonton layangan putus dan langsung marah ke pelaku”

Dalam Video yang dibagikan Prilly Latuconsina, Prilly langsung video call Reza Rahardian karena merasa kesal dengan tingkah Aris. Reza Rahardian tertawa melihat wajah Prilly yang sedang menangis dan memberikan reaksi “Astaga sayang, Im really Sorry. Aku ngakak loh beneran. Ngakak banget sih. Aduh kasihan”

Baca Juga: Bukan Gundala! Satpam Ini Selamat Usai Tersambar Petir

Kemudian Prilly Latuconcina reda dengan tangisannya dan berkata “oke gak jadi marah” sambil memberikan senyuman. Prilly pun menyebutkan dalam caption di tiktoknya “Benci sama Aris saja ya, sama Reza jangan”

Serial Layangan putus memang menarik perhatian siapa saja. Para artis pun bereaksi dengan pemain-pemain di serial tersebut. Hingga menjadi trending topik di twitter.

Klikers juga busa simak video tiktoknya di bawah ini.

TONTON VIDEONYA:

 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X