• Kamis, 27 Januari 2022

Wow, Aktor George Clooney Pernah Menolak Dibayar $35 juta atau Rp504 Miliar untuk Jadi Bintang Iklan

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:25 WIB
George Clooney dan Istrinya, Amal. (Instagram @geor.geclooneyofficial)
George Clooney dan Istrinya, Amal. (Instagram @geor.geclooneyofficial)

KLIKANGGARAN - Aktor Hollywood George Clooney pernah menolak dibayar $35 juta atau Rp504 miliar untuk satu hari kerja membintangi iklan penerbangan.

Sky News sambil mengutip The Guardian mengungkapkan alasan George Clooney menolak bayaran $35 juta atau Rp504 miliar itu, setelah berdiskusi dengan Amal Clooney, istrinya.

"Yah, ya. Saya ditawari 35 juta dolar untuk pekerjaan satu hari untuk sebuah iklan maskapai penerbangan. Tetapi saya berbicara dengan Amal tentang hal itu, dan kami memutuskan itu tidak sepadan,” ungkap Clooney

Clooney dalam wawancara dengan The Guardian itu tidak secara terbuka memberikan alasan penolakannya membintangi iklan penerbangan.

Baca Juga: Eks Ketua DPC Partai Gerindra Blora Gugat Prabowo Rp 501 Miliar

Baca Juga: Doddy Berencana Bikin Museum Vanessa Angel, Konsepnya Seperti Apa Ya?

Aktor Hollywood berusia 60 tahun itu hanya mengatakan tawaran “itu tidak layak” dan itu terkait dengan negara yag kadang-kadang dipertanyakan.

"Itu (terkait dengan) negara yang, meskipun merupakan sekutu, kadang-kadang dipertanyakan, jadi saya pikir, 'Yah, jika perlu tidur sebentar dari saya, itu tidak sepadan," tambah Clooney.

Selain tawaran yang menggiurkan itu, seperti dilaporkan Sky News, Clooney dilaporkan telah memperoleh lebih dari £30 juta dengan mengiklankan kopi Nespresso.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:41 WIB
X