• Selasa, 16 Agustus 2022

Lesti Billar Meminta Maaf kepada Pecinta Hewan, Kenapa ya?

- Rabu, 8 Desember 2021 | 07:51 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (IG/rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (IG/rizkybillar)

KLIKANGGARAN--Pemberitaan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah luput dari para penggemarnya. Pasangan muda itu tak terlepas dari perhatian penggemar dan para haters-nya. 

Mereka pasti akan selalu bergerak cepat atas apa yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar melalui media sosial.

Di akun Instagram Rizky Billar, dia memamerkan kura-kura yang baru saja dibelinya. Namun ada yang membuat warganet geram karena kelakuan Rizky Billar terhadap tortoise yang baru dibelinya.

Akhirnya melalui instastorynya, Rizky Billar menuliskan permintaan maaf kepada pecinta hewan. Berikut permintaan maafnya:

Baca Juga: Sophia Latjuba Membuat Gemas Desta Vincent dan Buka Resep Awet Mudanya

“Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahu hal tersebut. Namun mewakili anggota tim yang mungkin pada saat itu alpa atau tidak mengetahaui bagaimana cara mengurus kura-kura. Kami Leslar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pencinta hewan khususnya pecinta kura-kura. Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi. Salam hormat.”

Rizky Billar meminta maaf (Instagram/rizkybillar)

Awal mula permintaan maaf tersebut dikarenakan video pasangan kura-kura yang baru dibeli Lesti dan Billar ditaruh dikolam renang dibagikan Rizky diinstastorinya lalu ada warganet yang mengcapture kemudian diunggah oleh akun @kittygalisback di twitter sehingga membuat warganet geram.

@kittygalisback: ini lesti sama bilar banyak duit beli tortoise mahal tapi tolol kaga research dulu tortoise apaan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X