• Kamis, 26 Mei 2022

Aktor Film Indonesia Yayan Ruhian Kembali Bermain Film Produksi Hollywood, "Boy Kills World".

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Yayan Ruhian (Kanan YouTube Raditya Dika)
Yayan Ruhian (Kanan YouTube Raditya Dika)


Jakarta, Klikanggaran.Com – Aktor laga Indonesia Yayan Ruhian kembali bermain dalam film produksi studio film Hollywood. Judul filmnya kali ini “Boy Kills World.”


Seperti dilaporkan Antara, dalam film tersebut, Yayan Ruhian akan bermain bersama Bill Skarsgård dan Samara Weaving. Yayabn memerankan seorang dukun yang membimbing Boy, tokoh utama film yang diperankan Bill Skargard.


Produser film menjelaskan, "Boy Kills World" adalah sebuah film aksi unik yang dibuat dalam realitas mimpi demam dystopian. Film tersebut adalah tentang fantasi aksi balas dendam.


Film "Boy Kills World" yang diprodusuri Sam Raimi dan Roye Lee bercerita tentang seorang bisu-tuli bernama Boy yang dengan imajinasi yang hidup.


Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya dan menjadikannya alat pembunuh.

Baca Juga: Bikin Uang Palsu Rp24 Miliar, Gufron Divonis 12 Tahun dan Denda Rp10 Miliar


"'Boy Kills World' diatur dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan gaya yang segar, keren dan orisinal, meminjam dari novel grafis terbaik," kata CEO Nthibah Pictures Simon Swart dalam sebuah pernyataan dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat seperti ditulia antaranews.com.


Film "'Boy Kills World' disutradarai oleh Moritz Mohr, dan didanai oleh Simon Swart dan Wayne Fitzjohn dari Nthibah Pictures ("Redeeming Love") dan Alex Lebovici dari Hammerstone Studios ("Bill dan Ted Face the Music").

Tokoh utama film tersebut, Boy, diperankan oleh Skarsgård. Yayan Ruhian berperan sebagai dukun yang membimbing Boy.

Baca Juga: Hari Ini, KPK Panggil 4 Pegawai di Dinas PUPR Muara Enim

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X