• Sabtu, 27 November 2021

Tembakkan Pistol Properti saat Shooting Film Rust, Aktor Hollywood Alec Baldwin Tewaskan Kru Film

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:49 WIB
Aktor Alec Baldwin (Instagram @alecbaldwinista)
Aktor Alec Baldwin (Instagram @alecbaldwinista)

KLIKANGGARAN – Terjadi kecelakaan di lokasi shooting saat pembuatan film Rust yang dibintangi oleh Alec Baldwin, Kamis 21 Oktober 2021 waktu Amerika atau Jumat WIB.

Direktur fotografi atau DOP dalam produksi film tersebut, Halyna Hutchins (42) tewas tekena peluru saat Alec Baldwin menembakkan pistol yang digunakan sebagai properti dalam shooting film tersebut.

Korban dari pistol yang ditembakkan Alec Baldwin ternyata bukan hanya DOP, tetapi juga sutradara dari film Rust bernama Joel Souza. Sutradara film mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Denmark Open 2021: Empat Ganda Indonesia Berpeluang Melaju ke Semi Final

Juru bicara Baldwin seperti dilaporkan Sky News menyatakan, terjadi kecelakaan saat sang aktor menembakkan pistol yang digunakan sebagai properti atau perlengkapan dalam shooting tersebut.

Halyna Hutchins sempat dibawa menggunakan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico, tetapi kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Kantor Sheriff Santa Fe County melalui juru bicaranya menyatakan, tidak ada pihak yang mengajukan tuntutan atas insiden tersebut.

Baca Juga: Heboh, Pemenggalan Kepala di Prancis Dilakukan Seorang Cucu kepada Kakeknya, Sadis

"Penyelidikan ini tetap terbuka dan aktif. Tidak ada tuntutan yang diajukan sehubungan dengan insiden ini. Saksi terus diwawancarai oleh detektif," ujar Juan Rios juru bicara Sheriff Santa Fee County.

Sky News sambil mengutip sumber dari The Santa Fe New Mexico melaporkan bahwa Baldwin (63) terlihat yang berada di luar kantor sheriff terlihat menangis tetapi menolak berkomentar.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polandia Mengancam Tutup Perbatasan dengan Belarusia

Senin, 22 November 2021 | 09:21 WIB
X