• Senin, 17 Januari 2022

Ralf Rangnick Datang, Michael Carrick Memilih Meninggalkan Manchester United

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:38 WIB
Michael Carrick memilih meninggalkan Manchester United setelah Ralf Rangnick ditunjuk menjadi pelatih baru Man Utd. (manutd.com)
Michael Carrick memilih meninggalkan Manchester United setelah Ralf Rangnick ditunjuk menjadi pelatih baru Man Utd. (manutd.com)

 

KLIKANGGARAN - Michael Carrick memilih meninggalkan Manchester United meskipun pelatih baru yang ditunjuk klub, Ralf Rangnick belum bisa menangani Paul Pogba dan kawan-kawan di Old Trafford karena izin kerja belum keluar.

Keputusan Carrick meninggalkan Manchester United itu diumumkan beberapa menit setelah Man Utd mengalahkan Arsenal 3-2, Kamis malam waktu Inggris di Old Trafford.

Dikutip dari Sky Sport, Carrick menyatakan, sekarang adalah saatnya yang tepat untuk meninggalkan Man Utd, setelah tugasnya sebagai pelatih kepala sementara berakhir.

Baca Juga: Kalah di Pertandingan Terakhir, Praven/Melati Gagal Maju ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat,"ujar Carrick soal alasannya keluar dari Man Utd seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat 3 Desember 2021.

Sebelum menjadi pelatih, Carrick adalah pemain di Manchester United dan telah bermain sebanyak 464 kali bersama klub. Carrick diangkat menjadi manajer sementara setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Selama bermain di Manchester United antara 2006 – 2018 Carrick telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA, dua Piala Liga, Liga Champions, Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Viral! Video Panglima TNI Memarahi Anak Buahnya yang Asyik Bermain HP ketika Virtual Meeting

Setelah tidak bermain, Carrick menjadi staf pelatif saat Man Utd dilatih oleh Jose Mourinho dan Ole. Gunnar Solksjaer.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X