• Kamis, 26 Mei 2022

Akhirnya Britney Spears Bebas dari Konservatori!

- Sabtu, 13 November 2021 | 14:15 WIB
Britney Spears (IG/britneyspears)
Britney Spears (IG/britneyspears)

KLIKANGGARAN-- Seorang hakim Los Angeles telah mengakhiri konservatori yang ditempatkan pada Britney Spears lebih dari satu dekade lalu. Penyanyi pop itu menyebut pengaturan itu "kasar" dan berjuang untuk mengambil kembali kendali atas hidupnya.

“Mulai hari ini, efektif segera, konservatori telah dihentikan untuk orang dan harta warisannya,” Mathew Rosengart, pengacara bintang pop itu, mengatakan kepada wartawan di luar gedung pengadilan pada hari Jumat. "Ini adalah hari yang monumental bagi Britney Spears."

Britney Spears berterima kasih kepada para penggemarnya di Instagram, menyebut akhir konservatori sebagai "hari terbaik yang pernah ada." Dia memposting klip pendek dirinya berjudul "Akhirnya bebas!"

Baca Juga: OTW Amerika! Sandiaga Uno Pamitan, Titip Kemenparekraf ke Wamen

Ayah Britney Spears, Jamie Spears, mengajukan petisi untuk menempatkan putrinya di bawah konservatori yang ditunjuk pengadilan pada 2008, dengan alasan kekhawatiran akan kesehatan mentalnya, dikutip dari RT.com dengan artikel berjudul "Britney Spears finally freed".

Pengaturan tersebut secara efektif memberi tim konservator, termasuk Jamie Spears, kendali atas keuangan Britney, termasuk pendapatan dari pertunjukan, dan aspek utama lainnya dari kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Selama bertahun-tahun, beberapa penggemar berspekulasi bahwa Spears tidak bahagia hidup di bawah batasan, dan mengobarkan kampanye "Free Britney" untuk mengakhiri konservatori.

Baca Juga: Rusia Merencanakan Tanggapan Asimetris terhadap Tindakan Tidak Ramah Barat

Terungkap musim panas lalu bahwa Spears memang berjuang secara hukum untuk membebaskan diri dari rezim yang dia sebut "kasar."

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X