• Selasa, 28 Juni 2022

Britney Spears segera Menikah, Ingin Tahu Siapa yang Mendesain Gaun Pengantinnya?

- Rabu, 10 November 2021 | 21:52 WIB
Britney Spears menunjukan cicin tunangan pemberian  pasangannya, ahli kebugaran kelahiran Iran Sam Asghari. (Instagram @brithneyspears)
Britney Spears menunjukan cicin tunangan pemberian pasangannya, ahli kebugaran kelahiran Iran Sam Asghari. (Instagram @brithneyspears)

KLIKANGGARAN - Britney Spears berbagi foto dan video di Instagram - di mana dia berpose dalam gaun merah muda.

Pelantun lagu Baby One More Time itu dalam video tersebut mengungkapkan siapa yang mendesain gaun pengantin untuk pernikahannya dengan Sam Asghari.

Ternyata, perancang gaun pengatin Britney Spears adalah Donatella Versace.

Spears (39) kemudian mengungkapkan bahwa Versace saat ini sedang membuat gaun yang akan dia kenakan saat menikah dengan pelatih pribadinya itu

Baca Juga: Kejaksaan Jombang Tunjuk Tiga Jaksa setelah Sopir Vannesa Angel jadi Tersangka kasus Kecelakaan Tunggal

"Tidak ... ini bukan gaun pengantin saya bahahah !!!! Donatella Versace sedang membuat gaun saya saat kita berbicara .... Selamat malam semuanya!!!!", tulis Britney Spears di akun Instagramnya.

Britney Spears bertunangan dengan Asghari pada bulan September. Saat itu lewat akun Instagramnya, bintang Pop itu memposting video di Istagram di mana dia memamerkan cincin berliannya.

Baca Juga: Ernest Prakasa, Knives Out, dan Tudingan Menjiplak dalam Video Teaser Berdurasi 46 Detik

Pertunangan itu terjadi pada tahun di mana Spears kasus meledak kembali menjadi berita utama setelah rilis film dokumenter Framing Britney Spears, yang meneliti konservatorinya.**

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X