• Sabtu, 25 Juni 2022

Saipul Jamil Pamer Surat Laporan, 'Surat Cinta untuk Seorang Psikolog', Farhat Abbas Bilang Sudah Keterlaluan

- Kamis, 11 November 2021 | 09:22 WIB
Saiful Jamil (Instagram/@saipuljamilreal)
Saiful Jamil (Instagram/@saipuljamilreal)

KLIKANGGARAN-- Seorang psikolog yang bernama Lita Gading dilaporkan oleh pedangdut Saipul Jamil, Senin, 8 Nopember 2021. Laporan tersebut, lantaran sang psikolog diduga menyebut Saiful Jamil sebagai pedofil dan predator anak.

Laporan Saipul Jamil terhadap psikolog tersebut diposkan bang Ipul melalui laman Instagram pribadinya, Kamis, 11 November 2021.

"Surat cinta untuk seorang psikolog," Caption Saipul Jamil seraya mengupload foto gambar laporan dirinya ke pihak berwajib.

Baca Juga: Potensi Kebocoran Anggaran di KPU Capai Rp3,9 Miliar Lho!

Sebelumnya, terkait laporan Saipul Jamil ke Polisi, melalui pengacaranya, Farhat Abbas, Saipul Jamil menilai jika ucapan yang disampaikan oleh Lita Gading sudah keterlaluan. Sebab, sampai menyebut dirinya sebagai pedofil dan predator.

"Hari ini kita buat laporan untuk Lita Gading dari jumat kemarin. Hanya ada beberapa bukti yang harus kita sampaikan, dimana putusan pengadilannya, itu sudah ada," kata Pengacara Saipul Jamil, Farhat Abbas di Polda Metro Jaya.

"Kelewatan banget. Kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan Saiful Jamil yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok. Disambut bunga yang bagus atau terigu dan telur dipecahin sih enggak ada masalah. Dilempar ke kolam renang kan itu hak orang aja. Bebas berekspresi untuk menyambut kemenangan," sambungnya.

Baca Juga: Penyelidikan Dugaan Mega Korupsi Ratusan Miliar Tahun Jamak Ogan Ilir 2007 - 2010 Seperti Jalan di Tempat

Adapun laporan terhadap psikolog Lita Gading, yakni berkenaan dengan pasal pencemaran nama baik melalui ITE.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X