Viral! Vanessa Angel Menyanyikan Lagu 'Hachi Anak Sebatang Kara', Duh Sedih Teringat Gala Nih

- Sabtu, 6 November 2021 | 14:21 WIB
Vanessa  Angel menyanyikan lagu Hachi (Instagram/obatkuat_halal.vitamale)
Vanessa Angel menyanyikan lagu Hachi (Instagram/obatkuat_halal.vitamale)

KLIKANGGARAN--Kini sedang viral video ketika Vanessa Angel menyanyikan lagu Hachi di akun Instagram yang diunggahnya 10 bulan sebelum Gala Sky dilahirkan.

Perlu diketahui bahwa Vanessa Angel menikah pada tanggal 11 Januari 2020, sementara Gala Sky lahir pada tanggal 14 Juli 2020.

Lagu Hachi yang dinyanyikan oleh Vanessa Angel merupakan soundtrack dari serial anime berjudul Petualngan Hachi. Petualangan Hachi dalam bahasa Jepang Minashigo Hutch yang diproduksi oleh Tatsunoko Productions ini sebenarnya sudah dirilis pada 1989.

Baca Juga: Mengenali Penyakit-Penyakit Batin

Salahsatu alasan kenapa lagu yang dinyanyikan Vanessa Angel tahun 2019 lalu ini menjadi viral adalah karena lirik dari lagu Hachi menggambarkan kerinduan terhadap seorang Mama yang kemudian dianggap sangat sesuai dengan kondisi Gala Sky saat ini setelah Vanessa wafat dalam kecelakaan Kamis (04/11/21) lalu.

Gala Sky adalah anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selamat dari insiden yang menyebabkan mereka meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang.

Pada video yang diunggah akun @
obatkuat_halal.vitamale dan mentag @vanessaangelofficial pada 23 Agustus 2019 lalu Vanessa Angel menulis caption “Aku kangen Mama,” tulisnya.

Baca Juga: Sambut Hari Pahlawan, Daop 5 Bagikan 785 Voucher Tiket Gratis bagi Guru, Nakes, dan Veteran

Berikut lirik lagu Hachi yang kini viral Klikanggaran.com kutip dan Zigi.id;

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: zigi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X