• Rabu, 29 Juni 2022

Tubagus Jody, Sopir Vanessa Angel, Tak Angkat Telepon dari Ayah Bibi yang Mencari Keberadaannya

- Jumat, 5 November 2021 | 15:45 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ferdiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ferdiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

KLIKANGGARAN-- Yang paling ditunggu saat ini setelah kejadian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di Tol Jombang kini adalah keterangan dari salah seorang yang selamat dari insiden tersebut yaitu Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy adalah sopir mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Belakangan nama Tubagus Joddy menjadi viral karena dicurigai menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Apalagi setelah IG Story ketika dia sedang mengendarai Pajero milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang nahas itu dihapus dari instagramnya.

Baca Juga: Novel Melukis Langit 1, Memeluk Prahara

Sontak ini membuat semua orang beranggapan bahwa walaupun dugaan sementara kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu disebabkan sopir ngantuk, dicurigai juga ada faktor kelalaian di sana.

Faktor yang dicurigai semua orang adalah Tubagus Joddy bermain handphone ketika sebelum kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu terjadi.

Jika itu terbukti, maka bukan hal yang mustahil Tubagus Joddy akan dijadikan tersangka atas insiden yang menyebabkan wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun begitu sampai saat ini rupanya Tubagus Joddy belum dapat ditemui, bahkan cenderung susah dihubungi oleh pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X