Gala, Anak Vanessa Angel, Dipeluk dan Digendong Adik Bibi Andriansyah, Bikin Terharu Saja Moment Itu

- Sabtu, 6 November 2021 | 06:58 WIB
Moment bikin haru saat Gala digendong (Instagram.com/@tomliwafa)
Moment bikin haru saat Gala digendong (Instagram.com/@tomliwafa)

KLIKANGGARAN--Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, menjadi salah satu korban selamat dalam insiden yang menimpa mereka.

Selain Gala Sky Ardiansyah, korban selamat dalam insiden yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi yang lain adalah Tubagus Joddy dan Siska Lorensa.

Gala Sky mengalami luka di pelipis matanya sehingga dirawat intensif di Rumah Sakit bersama Siska Lorensa.

Baca Juga: Apa Bedanya? Kinerja Dinas PUPR Muara Enim dari Dulu Juga Jeblok, Nih?

Kini Gala Sky sudah dikunjungi oleh adik dari Bibi Ardiansyah yang terlihat sangat bahagia dalam unggahan Instagram @tomliwafa.

Berdasarkan informasi dari Insta Story @tomliwafa, adik Bibi Ardiansyah diperkirakan sampai di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur pukul 17.00 WIB pada Jumat 5 November 2021, dikutip dari Pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Akhirnya Bertemu, Anak Vanessa Angel Beri Respons Mengejutkan usai Dipeluk Adik Bibi Ardiansyah".

Wajah Gala yang awalnya murung dan sedih usai kecelakaan mendadak memberi respons mengejutkan saat bertemu kedua adik Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Gara-gara Depresi, Laki-Laki di Cilawu Garut Diduga Menceburkan Diri ke Dalam Sumur hingga Tewas

Pengusaha sekaligus sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tomliwafa bersyukur karena Gala Sky sangat bahagia setelah bertemu keluarganya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X