• Kamis, 26 Mei 2022

Sambut Hari Pahlawan, Daop 5 Bagikan 785 Voucher Tiket Gratis bagi Guru, Nakes, dan Veteran

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:30 WIB
Hari Pahlawan dan tiket gratis dari PT KAI (Dok.klikanggaran.com/PTKAI)
Hari Pahlawan dan tiket gratis dari PT KAI (Dok.klikanggaran.com/PTKAI)

KLIKANGGARAN - Menyambut Hari Pahlawan tahun 2021, PT KAI membagikan Voucher tiket KA jarak jauh secara cuma-cuma kepada tenaga kesehatan, guru, dan veteran. KAI menyediakan 11.000 voucher tiket KA jarak jauh yang dapat digunakan untuk periode keberangkatan tanggal 8 s.d 30 November 2021.

Menurut Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Ayep Hanapi, program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berbakti kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan.

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2020, di mana KAI membagikan 10.000 voucher tiket KA kepada guru dan tenaga kesehatan.

"Berkat antusiasme masyarakat yang tinggi, tahun ini KAI menambah jumlah voucher yang disediakan. KAI juga menambah veteran sebagai salah satu pihak yang berhak mendapatkan voucher tiket kereta," ujar Ayep di Purwokerto, Sabtu, 06 November 2021.

Baca Juga: Pembangunan Gedung OJK Sumsel Menuai Kritik dari Sejumlah Aktivis Antikorupsi Wong Kito

KAI menyampaikan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Selain itu juga pada para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi.

Tak hanya itu, penghargaan diberikan KAI pada para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut adalah:

1. Guru pendidikan formal untuk anak usia dini s.d tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X