• Minggu, 14 Agustus 2022

Temukan Passionmu dengan Tiga Cara Ini!

- Selasa, 16 November 2021 | 17:34 WIB
Ilustrasi passion (Dok.Instagram.com/@popyrosalinais)
Ilustrasi passion (Dok.Instagram.com/@popyrosalinais)

KLIKANGGARAN – Sering, dong, kita mendengar dan membaca kata passion. Passion itu dekat sekali dengan diri kita, bahkan sudah melekat pada diri kita, loh. Namun demikian, banyak orang yang merasakan belum menemukan passion dalam dirinya sendiri.

Banyak orang bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apa sih, sebenarnya passion yang ada dalam diri.

Usia yang muda maupun lanjut, masih banyak yang belum menemukan passion-nya. Belum menemukan tujuan hidupnya, belum menikmati hidupnya dengan rasa syukur dan ikhlas.

Sebenarnya bukan tidak menemukan passion, tapi tidak menyadari bahwa passion yang ada dalam diri kita itu adalah ini atau itu. Sebelum kita melangkah kepada cara menemukan passion, kita bahas dulu apa itu passion.

Baca Juga: Ria Ricis Akui Tidak Bisa Tidur sebab Ada Teuku Ryan di Kamarnya

Passion adalah sesuatu yang dilakukan secara terus menerus secara ikhlas, tanpa paksaan, tidak pernah merasa bosan, tidak memikirkan untung dan rugi, dan suatu bentuk panggilan dari alam bawah sadar seseorang.

Pada passion ada perasaan semangat, antusiasme, gairah, tekad, keyakinan, dan tekad terhadap suatu hal.

Passion itu bisa berubah-ubah di setiap saat. Misalnya ketika kecil passion kamu membaca, namun tiba-tiba ketika remaja passion-mu berubah menyukai berperan bahkan tahun selanjutnya passion-mu bisa berubah menjadi suka memasak.

Namun, jika sampai saat ini kita masih bingung dengan passion apa yang ada dalam diri, maka kita lakukan cara-cara berikut. Cara-cara berikut dirangkum dari beberapa sumber.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X