• Sabtu, 25 Juni 2022

PT Pindad International Logistic Jalin Kerja Sama dengan PT Mulia Sarana Agro

- Kamis, 24 Februari 2022 | 07:51 WIB
Direktur PT MSA, Hambali Haroen [kiri] dan Dirut PT PIL, Suresh Ferdian [kanan] (Klikanggaran/Iyan_L)
Direktur PT MSA, Hambali Haroen [kiri] dan Dirut PT PIL, Suresh Ferdian [kanan] (Klikanggaran/Iyan_L)

KLIKANGGARAN -- PT Pindad International Logistic (PT PIL) menjalin kerja sama dengan PT Mulia Sarana Agro (PT MSA) dalam rangka pendistribusian unit Pertashop. Kesepakatan kerja sama itu diwakili langsung oleh Direktur PT MSA, Hambali Haroen, dan disambut oleh Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, di ruang auditorium PT Pindad (Persero), Jalan Gatot Subroto Nomor 517, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/2).

Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan kesepakatan kerja sama tersebut dituangkan melalui perjanjian kerja sama yang ditandatangani bersama dari masing-masing perwakilan perusahaan.

"Sinergisitas ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, dengan terjalinnya kerja sama, PT PIL semakin berkomitmen mengembangkan sayap bisnisnya, tentunya ini juga peluang bagi PT PIL menjajaki kemitraan di Papua dimulai dari Nabire dalam memenuhi pangsa pasar," ujar Suresh dalam siaran pers, Rabu (23/2).

Suresh melanjutkan, pihaknya mengapresiasi PT MSA atas terjalinnya kerja sama tersebut.

Baca Juga: Menag Yaqut Analogikan Adza denga Suara Anjing, Nicho Silalahi: Hanya Setan yang Terganggu Suara Adzan

"Kita mengapresiasi sekali terhadap PT MSA atas terjalinnya kerjasama ini, dimana pada bisnis Pertashop ini dapat membantu ekonomi kerakyatan, selain itu memberikan dampak besar bagi masyarakat Papua dengan hadirnya Pertashop, sehingga pendistribusian BBM semakin mudah dan mudah juga untuk didapatkan," jelasnya.

Oleh karenanya, kata Suresh, pihaknya akan berjibaku dalam mendistribusikan unit Pertashop hingga ke Papua demi mewujudkan program pemerintah, yakni BBM satu harga yang mudah didapatkan, bahkan hingga di plosok daerah.

"Kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendistribusikan unit Pertashop, dan tidak menutup kemungkinan bagi siapa pun yang mau bermitra terhadap PT PIL akan kita terima," tandasnya.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Impor Energi China dari Rusia Terus Melonjak!

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:38 WIB

Bankir JPMorgan Memperingatkan Risiko Ekonomi AS

Selasa, 5 April 2022 | 07:05 WIB
X