• Selasa, 24 Mei 2022

PT PIL Perkenalkan Senjata PCP Gaman V2 dan Ecoar G3, Spesifikasinya Bikin Takjub!

- Senin, 13 Desember 2021 | 21:15 WIB
PT PIL Perkenalkan Senjata PCP Gaman V2 dan Ecoar G3 (Dok.klikanggaran.com/Iyan)
PT PIL Perkenalkan Senjata PCP Gaman V2 dan Ecoar G3 (Dok.klikanggaran.com/Iyan)

KLIKANGGARAN - PT Pindad International Logistic (PT PIL), memperkenalkan dua produk senjata baru mereka ke publik. Adapun senjata yang mereka tawarkan yakni berjenis PCP atau senapan angin buatan PT Pindad Enjiniring Indonesia atau anak perusahaan PT Pindad (Persero).

Tak tanggung-tanggung, spesifikasi produk dalam negeri tersebut memiliki tingkat kualitas yang tinggi. Adapun dua jenis senjata angin itu yakni Gaman V2 dan Ecoar G3.

Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwasanya produksi senjata Gaman V2 dan Ecoar G3 merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan tingkat kualitas yang baik.

Baca Juga: Gubernur Jambi Al Haris Sebut Pemprov Terus Dorong Pembangunan Jalan Khusus Batubara

"Peluncuran produk-produk senjata baru Pindad merupakan komitmen kami untuk terus memberikan produk dengan kualitas mumpuni untuk digunakan para penggunanya, baik secara khusus maupun umum," ujar Suresh saat dikonfirmasi Klikanggaran.com, di Bandung, Senin (13/12).

Suresh menambahkan, senjata Gaman V2 dan Ecoar G3 dirancang secara detail dan mempunyai karekteristik tersendiri.

"Senjata jenis PCP ini dirakit melalui proses yang teliti agar maksimal ketika digunakan, sehingga memiliki kualitas akurasi tinggi, juga menggunakan bahan berjenis CNC sehingga anti korosi. Hal ini dilakukan guna menciptakan produk senjata untuk mendukung performa para pemakainya di berbagai macam kegiatan," jelasnya.

Baca Juga: Wow! Nikita Mirzani Ngaku Raup Keuntungan Milyaran Saat Dapat Masalah, kok Bisa?

Selain itu, kata Suresh, produksi senjata sebagai prestasi perusahaan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X