• Minggu, 5 Desember 2021

PT PIL Distribusikan Ratusan Unit Pertashop ke Provinsi Kaltim dam Kaltara

- Minggu, 5 September 2021 | 15:26 WIB
Pengiriman Pertashop ke Provinsi Kaltim dan Kaltara (Doc. PT PIL)
Pengiriman Pertashop ke Provinsi Kaltim dan Kaltara (Doc. PT PIL)

Jakarta, Klikanggaran.com - PT Pindad International Logistic (PT PIL), mendistribusikan ratusan unit Pertashop ke Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) sebagai wujud nyata komitmen kemitraan dan bentuk sinergisitas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pada Sabtu, 4 September 2021.

Direktur Utama (Dirut) PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwa pihaknya telah mendistribusikan Pertashop. Ia juga memastikan, dari ratusan unit Pertashop, sudah ada yang terpasang di beberapa tempat.

"Sejauh ini PT PIL telah mendistribusikan Pertashop ke beberapa wilayah yang mencakup pada wilayah Provinsi Kaltim dan Kaltara. Bahkan untuk progres pemasangan instalasi Pertashop sudah terpasang di tujuh tempat," ujar Suresh melalui keterangannya, Minggu (5-9).

Dijelaskannya, dalam pendistribusian Pertashop, PT PIL juga melakukan sosialisasi tata cara pengoperasian serta manfaat Pertashop untuk mitra.

Baca Juga: LSM Frak Akan Surati Bupati Batanghari Terkait Kondisi Kontras Dokter Gigi di Batanghari

"Kita juga sekaligus melakukan sosialisasi tata cara penggunaan, sehingga barang dipastikan dapat berfungsi secara optimal. Pertashop memang tepat untuk menjadi pilihan karena memenuhi kriteria kemudahan dalam memberikan pelayanan terbadap konsumen yang memerlukannya," jelas Dirut PT PIL.

Pertashop yang siap didistribusikan PT PIL (Doc. PT PIL)

Kemudian dari pada itu, kata Suresh, pendistribusian Pertashop juga berkaitan dengan proses kegiatan ekonomi, sehingga hal itu selaras dengan program-program BUMN dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

"Dalam mendistribusikan Pertashop, PT PIL juga membuka peluang pemasaran guna meningkatkan efisiensi usaha atau perekonomian agar laju aktivitas kegiatan berjalan, tentunya bisa memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat pada tujuan utamanya untuk pemulihan ekonomi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X