• Sabtu, 27 November 2021

Dukung Pemulihan Ekonomi, PT PIL Jalin Kemitraan Terhadap Pura Group

- Sabtu, 4 September 2021 | 19:33 WIB
Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian [kiri] dan Direktur Utama PT Pura Engineering, Dedy Dafianto [kanan] (Doc. PT PIL)
Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian [kiri] dan Direktur Utama PT Pura Engineering, Dedy Dafianto [kanan] (Doc. PT PIL)

Jakarta, Klikanggaran.com - Wabah Covid-19 yang menginfeksi berdampak pada semua dimensi, bahkan di sektor perekonomian. Oleh karena itu, dalam rangka mendukung program pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, PT Pindad International Logistic (PT PIL) menyusun strategi khusus berupa menjalin kerja sama kemitraan guna meningkatkan pertumbuhan dan laju perputaran ekonomi.

Adapun kerjasama kemitraan PT PIL yang terjalin yakni bersama PT Pura Engineering (Pura Group) di bidang logistic serta berbagai bidang barang dan jasa lainnya, pada Sabtu, 4 September 2020, di kantor representative Pura Engineering, jalan Raya Kudus Pati, Km 12, Kudus, Jawa Tengah.

Pada pertemuan tersebut, PT PIL diwakili langsung oleh Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, dan disambut langsung oleh Direktur Utama PT Pura Engineering, Dedy Dafianto.

Baca Juga: Mawardi Paparkan Alasan IPDN Dibangun di Kota Pagaralam

Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwasannya kerjasama kemitraan tersebut terjalin bukan tanpa alasan, pasalnya dengan menggandeng Pura Group tentunya banyak peluang positif yang bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Terkait kemitraan strategis ini, kerjasama PT PIL dan Pura Group dalam hal engineering dan general trading, serta pemanfaatan workshop dan pergudangan antara PT PIL dan Pura Group yang tentunya bisa menguntungkan sesuai kesepakatan," ujar Suresh Ferdian, melalui keterangannya seperti diterima.

Dia menambahkan, kerjasama kemitraan antara PT PIL dan Pura Group merupakan salah satu kontribusi bagi Indonesia yang juga sejalan dengan program pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga: Kami Akan Terus Tingkatkan Kualitas Layanan

"Untuk mendukung program pemulihan ekonomi, kita terus berupaya mengembangkan jaringan bisnis dengan feedback yang didapatkan bisa berkontribusi untuk bangsa selepas didera pandemi Covid-19," kata Suresh.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X