• Minggu, 27 November 2022

Wabup Suaib Mansur Apresiasi Program USAID Madani di Luwu Utara

- Rabu, 23 November 2022 | 04:23 WIB
Wabup Suaib Mansur Apresiasi Program USAID Madani di Luwu Utara (Dok. LHR)
Wabup Suaib Mansur Apresiasi Program USAID Madani di Luwu Utara (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menerima kunjungan Tim USAID Jakarta, Selasa (22/11/2022), di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara.

Kedatangan Tim USAID ke kabupaten Luwu Utara dalam rangka melakukan evaluasi program USAID Madani di desa Pincara kecamatan Masamba, sebagai lokus dari program tersebut.

Di hadapan USAID Acting Director Office, Ellexis Gurrola, dan Senior Technical Advisor, Luthfi Ashari, Wabup Suab Mansur tak lupa menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut.

Baca Juga: Skor Kacamata Polandia vs Meksiko, Bangkitkan Asa Argentina

“Kami atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada USAID yang telah menjadikan Luwu Utara sebagai salah satu lokus dari program ini,” kata Suaib.

Suaib berharap, dengan kehadiran USAID di Kabupaten Luwu Utara, dapat mengakselerasi pencapaian tujuan dari program ini, salah satunya program desa inklusi.

“Insya Allah, dengan kehadiran teman-teman USAID ini, akan mampu mengakselerasi pencapaian dari tujuan kita di dalam mewujudkan desa inklusi di Luwu Utara,” kata Suaib.

Ia mengatakan, salah satu program desa inklusi, bagaimana mewujudkan transparansi dana desa. “Salah satu sasarannya adalah mengawal transparansi dana desa, serta melibatkan partisipasi semua kalangan dalam pembangunan di desa,: terangnya.

Tak kalah pentingnya, kata dia, bagaimana dukungan pemda terhadap kaum disabilitas (difabel) dalam pembangunan desa. “Ini yang menjadi prioritas kita menuju desa inklusi,” sebut dia.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X