• Selasa, 7 Februari 2023

RESMI, Layanan Berlangganan Cek Biru di Twitter Ditunda, Elon Musk Singung Soal Pengunaan Warna Berbeda!!

- Selasa, 22 November 2022 | 11:56 WIB
Pemilik baru Twitter, Elon Musk mengumumkan penundaan peluncuran layanan berbayar cek biru untuk akun twitter. (Instagram @elonmusk)
Pemilik baru Twitter, Elon Musk mengumumkan penundaan peluncuran layanan berbayar cek biru untuk akun twitter. (Instagram @elonmusk)

 

KLIKANGGARAN – Pemilik baru Twitter yang juga miliarder Amerika Serikat, Elon Musk mengumumkan pada Senin waktu Amerika atau Selasa (22/11/2022) waktu Indonesia, Twitter menunda peluncuran kembali layanan berlangganan verififikasi cek biru.

"Menunda peluncuran kembali Blue Verified sampai ada keyakinan tinggi untuk menghentikan peniruan," kata Musk dalam sebuah tweet seperti dilaporkan oleh Reuters.

Dalam tweetnya lebih lanjut, Elon Musk menulis ada kemungkinan menggunakan warna yang berbeda dalam verifikasi akun Twitter antara akun milik organisasi, perusahaan dengan akun milik pribadi.

Baca Juga: Inilah Doa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Saat Hadiri Pemakaman Korban Meninggal Akibat Gempa Bumi Cianjur!!

"Mungkin akan menggunakan pemeriksaan warna yang berbeda untuk organisasi daripada individu,” tulis Elon Musk.

Tanda centang atau cek biru dalam akun di Twitter adalah sebagai tanda jika akun tersebyt sudah terverifikasi milik nama atau orang yang ada di akun tersebut.

Dan selama ini, akun terverifakasi di Twitter banyak digunakan oleh politisi, tokoh terkenal, jurnalis, dan tokoh publik lainnya untuk menyuarakan pendapatnya terhadap suatu masalah atau isu.

Baca Juga: Inilah Kronologi Munas HIPMI Solo Ricuh, Berebut Mic hingga Saling Jotos

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X