• Minggu, 27 November 2022

Inilah Ungkapan Persaaan Lionel Messi jelang Argentina Lawan Arab Saudai di Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 12:37 WIB
Kapten Argentina Lionel Messi mengaku sehat dan bugar jelang pertandingan melawan Arab Saudi di penyisihan grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, Selasa sore WIB (22/11/2022). (Instagram @lionelmessi)
Kapten Argentina Lionel Messi mengaku sehat dan bugar jelang pertandingan melawan Arab Saudi di penyisihan grup C Piala Dunia 2022 di Qatar, Selasa sore WIB (22/11/2022). (Instagram @lionelmessi)

KLIKANGGARAN – Pertandingan antara Argentina melawan Arab Saudi dalam penyisihan grup C Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar Selasa pukul 17.00 WIB.

Mega bintang yang sekaligus kapten Argentina Lionel Messi (35) mengatakan, dirinya merasa baik menjelang pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Saya merasa sangat baik secara fisik, saya pikir saya berada dalam momen yang hebat, baik secara pribadi maupun fisik dan saya tidak memiliki masalah apapun," kata Messi saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin (21/11/2022) seperti dilaporkan Reuters.

Baca Juga: Inilah Doa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Saat Hadiri Pemakaman Korban Meninggal Akibat Gempa Bumi Cianjur!!

Keterangan tersebut sekaligus membantah rumors jika Messi mengalami cidera jelang pertandingan pembuka penyisihan grup C Piala Dunia 2022 di Qatar melawan Arab Saudi .

"Saya mendengar bahwa mereka mengatakan saya berlatih berbeda. Itu karena saya mengalami benturan tetapi tidak ada yang aneh (terjadi). Itu hanya tindakan pencegahan," tegasnya.

Messi, yang akan memainkan Piala Dunia kelimanya di Qatar, menambahkan bahwa dia tidak melakukan persiapan berbeda untuk Piala Dunia 2022 ini.

Baca Juga: RESMI, Layanan Berlangganan Cek Biru di Twitter Ditunda, Elon Musk Singung Soal Pengunaan Warna Berbeda!!

"Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa," kata Messi.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X