• Minggu, 27 November 2022

Inilah Doa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Saat Hadiri Pemakaman Korban Meninggal Akibat Gempa Bumi Cianjur!!

- Selasa, 22 November 2022 | 11:21 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri pemakaman korban meninggal dunia akibat gempa bumi di Cianjur, Selasa (22/11/2022). (Instagram@ridwankamil.)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri pemakaman korban meninggal dunia akibat gempa bumi di Cianjur, Selasa (22/11/2022). (Instagram@ridwankamil.)


KLIKANGGARANGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Selasa pagi (22/11/2022) bertakziah atau menghadiri pemakaman salah satu korban meninggal dunia akibat gempa bumi Cianjur, di salah satu TPU di Cianjur.

Video Ridwan Kamil menghadiri pemakaman korban meninggal dunia akibat gempa bumi Cianjur diunggah dalam akun Instagram @ridwankamil, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.
Korban meninggal dunia akibat gempat Cianjur yang dimakamkan tersebut bernama Alinda Dela Puspita.

“TAKZIAH DI PEMAKAMAN, Almarhumah Alinda Dela Puspita, Warga Cianjur yang meninggal dunia karena gempa bumi kemarin, sambil terus mengoordinasikan tim untuk memberi pertolongan pertama pada korban dan evakuasi di 14 titik kebencanaan,” tulisnya di @ridwankamil.

Baca Juga: Inilah Kronologi Munas HIPMI Solo Ricuh, Berebut Mic hingga Saling Jotos

Di lokasi pemakaman, Gubernur Jawa Barat Ridwn Kamil mendoakan agar almarhumah husnul khotimah.

“Inalilillahi Wainailahi Rojiun. Telah berpulang anana Alinda Dela Puspita binti Cecep Nurjaman. Seorang anak solihah yang tentunya Allah lebih sayangi dan Isya Allah husnul khotimah,” ujar Ridwan Kamil.

Dalam unggahan di akun Isntagram @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat memerintahkan kepada seluruh kepala dinas/camat untuk membersamai atau menghadiri pemakaman 160-an korban meninggal dunia akibat gempa Cianjur.

Baca Juga: Mengapa FIFA Melarang Pengenaan Ban Kapten OneLove Selama Piala Dunia 2022 di Qatar?

“Seluruh kepala dinas/camat diminta untuk membersamai pemakaman 160-an warga yang menjadi korban meninggal dunia,” tulis Ridwan Kamil.

Lebih lanjut Ridwan Kamil menginformasikan, bahwa 100 korban yang dirawat outdoor sudah dipindahkan ke Rumah Sakit di kota Sukabumi, Cimahi dan Bandung.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @ridwalkamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X