• Jumat, 30 September 2022

Panitia HUT Ke-77 RI Sukses Gelar Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, Bupati Beri Apresiasi

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Panitia HUT Ke-77 RI Sukses Gelar Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, Bupati Beri Apresiasi (Dok. LHR)
Panitia HUT Ke-77 RI Sukses Gelar Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, Bupati Beri Apresiasi (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang berlangsung sejak 10 – 16 Agustus 2022 secara resmi ditutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (17/8/2022) malam, di panggung utama HUT Kemerdekaan yang terletak di pelataran Cagar Budaya Onderafdeling, Masamba.

Penutupan yang dirangkaikan dengan Malam Ramah Tamah ini berlangsung sangat meriah. Seluruh pejabat hadir, seperti Bupati Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansur, Ketua DPRD Basir, Kapolres AKBP Galih Indragiri, Perwira Penghubung Mayor Arm. Syafaruddin, Kajari Haedar dan Sekda Armiadi, hadir dalam kegiatan ini.

Tak hanya itu, Pimpinan Perbankan, BUMN, BUMD, dan Pimpinan Instansi Vertikal, juga turut hadir memeriahkan malam penutupan Kegiatan HUT Kemerdekaan Tingkat Kabupaten Luwu Utara. Yang istimewa, seluruh anggota Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan, juga ikut hadir.

Baca Juga: Pusat Pendidikan Khusus Organisasi Nirlaba Kaderisasi Kepemimpinan Gelar Dialog 'Kepemimpinan untuk Kemerdekaa

Satu tamu istimewa yang juga turut hadir adalah Tiara, mantan peserta Audisi Kontes Dangdut yang baru-baru ini mengikuti ajang pencarian bakat KDI. Ikut menambah kemeriahan malam itu adalah para pemenang dari semua cabang lomba olahraga dan seni, termasuk kegiatan yang dilaksanakan DP3AP2KB dalam rangka Hari Anak Nasional.

Bupati Indah Putri Indriani menilai panitia HUT Kemerdekaan telah bekerja sangat baik, sehingga seluruh kegiatan lomba olahraga dan seni berlangsung meriah dan sukses. “Kita lihat animo masyarakat, meski kegiatan sederhana, tetapi ternyata kemeriahan itu berasa sampai ke dalam hati kita, dan saya merasakan itu,” ungkap Indah.

Ia tak menampik kalau kesuksesan ini berkat kerja keras panitia HUT yang didukung oleh semua pihak terkait lainnya, termasuk masyarakat itu sendiri. “Saya berterima kasih atas partisipasi bapak/ibu sekalian, baik dalam bentuk dukungan doa, moril maupun materil. Tentu ini sangat berarti, terutama dalam membangun kebersamaan,” terangnya.

Baca Juga: Inilah Cuitan Dokter Tifa tentang Es Teh yang Trending di Twitter, Disoroti Warganet, Inilah Fakta Sebenarnya!

Dirinya acap kali memotivasi panitia agar mengedepankan kerjasama dengan semua pihak demi suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI. “Kalau kita sudah melangkah, jangan lagi berpikir untuk mundur. Itu yang selalu saya tekankan kepada Panitia, dan panitia sangat pantas diberikan apresiasi karena telah bekerja dengan baik,” imbuh dia.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X