• Minggu, 27 November 2022

Bagaimana Potensi dan Kelebihan Ethereum Sebagai Aset Investasi Crypto?

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:13 WIB
●Mata Uang Digital  Ethereum (Media Kepri.co)
●Mata Uang Digital Ethereum (Media Kepri.co)

 

Investasi dalam bentuk mata uang digital atau crypto banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Ketertarikan masyarakat Indonesia terjadi pada saat pandemi sedang menyerang dunia. Saat pandemi, segala aktivitas di sektor mana pun harus berhenti, kecuali investasi crypto. Investasi crypto dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja asalkan memiliki koneksi internet.

Kemudahan dalam melakukan investasi membuat banyak orang tertarik dengan dunia crypto. Terbukti dengan banyaknya pencarian yang dilakukan oleh masyarakat terkait harga crypto di Google. Banyaknya kata kunci seperti harga crypto hari ini, harga Bitcoin hari ini, harga Ethereum hari ini, harga Dogecoin hari ini hingga harga berbagai jenis crypto lainnya. Munculnya kata kunci tersebut menandakan keberadaan informasi tentang crypto menjadi penting setiap harinya.

Harga berbagai koin crypto memang diketahui sangat dinamis dan tidak dapat diprediksi. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi investor crypto. Sebab jika mata uang digital ini dapat naik dan turun harganya dalam hitungan detik. Untuk mengantisipasi hal ini diperlukan berbagai persiapan matang agar investasi crypto yang dilakukan dapat mendatangkan keuntungan maksimal.

Para investor crypto atau biasa dikenal dengan sebutan trader tentu mengetahui mata uang yang memiliki nilai besar di pasaran. Mata uang crypto tersebut adalah Bitcoin. Dalam beberapa waktu, Bitcoin menjadi koin yang memiliki harga tertinggi di pasaran yaitu sekitar 350 juta setiap kepingnya. Namun siapa sangka, kenaikan harga Bitcoin yang selalu nomor satu pernah digeser oleh Ethereum.

Ethereum sendiri merupakan mata uang terbesar kedua di pasaran setelah Bitcoin. Perkembangan harga Ethereum dianggap lebih menjanjikan di masa depan. Bahkan beberapa kali Ethereum mengungguli pencapaian rekor Bitcoin sepanjang tahn 2021. Meskipun harga Ethereum masih jauh di bawah Bitcoin, banyak pihak yang memprediksi kejayaan Ethereum akan segera terjadi di masa depan.

Berbagai prediksi yang dikeluarkan berbagai pihak, membuat Ethereum semakin diminati. Pencarian tentang harga Ethereum hari ini tidak pernah hilang dari Google. Beberapa trader juga selalu mengecek perkembangan harga Ethereum setiap harinya. Lalu berapa harga Ethereum hari ini?

Harga Ethereum hari ini dapat dicek melalui berbagai exchange resmi seperti Pintu. Harganya juga bisa dapat dilihat dalam berbagai pecahan mata uang. Cara melakukan pengecekan harga Ethereum hari ini juga cukup mudah. Cukup membuka aplikasi dan cek harga market, maka semua jenis koin crypto akan menampilkan harga terkini. Sudahkan anda mengecek harga crypto hari ini sebelum melakukan investasi?

Untuk kamu yang ingin mulai berinvestasi kripto secara mudah, download Pintu: Jual/Beli Aset Digital oleh PT.Pintu Kemana Saja di App Store atau Play Store kamu sekarang!**

 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: liputan

Tags

Terkini

Spesifikasi dari Realme 10 yang Cocok untuk Siapa Saja

Sabtu, 12 November 2022 | 09:21 WIB

Gebrakan Elon Musk: Vine Akan Diaktifkan Lagi?

Rabu, 2 November 2022 | 21:42 WIB

Rekomendasi Berbagai Rak Kamar Mandi

Sabtu, 17 September 2022 | 10:46 WIB

CEO FedEx: Ekonomi Global Sedang Menuju Resesi

Sabtu, 17 September 2022 | 07:52 WIB

Kinerja Moncer Pelindo Pasca Merger

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:56 WIB
X