• Kamis, 29 September 2022

Viral! Video Barak Narkoba di Sumatera Utara, Warganet Sebut Lokasi Terbebas dan Teraman di Indonesia

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:04 WIB
seseorang di dalam barak narkoba (ratih sugi)
seseorang di dalam barak narkoba (ratih sugi)

Seorang warganet dengan akun @acaii.medan membagikan sebuah video hingga viral. Video tersebut merekam kegiatan di barak narkoba.

Dalam video tersebut dituliskan keterangan “Barak Narkoba terbebas di dunia”. Keteragan tersebut dituliskan dengan tagar #sambosumut #sumutpunyasambo

Video viral tersebut memperlihatkan sebuah barak narkoba dengan beberapa kamar. Kamar tersebut hanya tertutup helaian kain yang dengan mudah dibuka oleh orang lain. Di dalam kamar tersebut terlihat orang-orang  yang seperti menggunakan narkoba dengan alat narkoba bong.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Ramainya Pemberitaan Kekaisaran Sambo dan Konsorium 303, Tom Liwafa Siap Ambil Langkah Hukum!

Akun @acaii.medan pun menambahkan bahwa pernah seorang anggota DPRD melakukan demo tunggal agar segera ditutup barak narkoba tersebut.

”@zainuddinpurba anggota DPRD Sumut Demo tunggal di Mapolda menuntut Kapolda Sumut menutup ini.”

“Sampai saat ini lokasi narkoba terbebas dan teraman di Indonesia masih buka. Belum ada tindakan tegas atas demo tunggal anggota DPRD Sumut @zainuddinpurba,” tambah  @acaii.medan.

Baca Juga: Ramai Pemberitaan Kekaisaran Sambo dan Konsorium 303, Kapolri Jenderal Listyo Ancam Copot Siapapun Terlibat!

Hampir 6000 warganet berkomentar di video tersebut. Warganet yang ternyata kebanyakan warga sumut memang merasa resah atas adanya barak narkoba tersebut.

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: TikTok, tiktok @acaii.medan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X