• Minggu, 26 Juni 2022

Habib Ahmad Al Habsyi Nikmati Indahnya Rongkong, Lihat Foto-fotonya Keseruannya di Sini

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:10 WIB

KLIKANGGARAN -- Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan memiliki alam yang begitu menarik dan memesona. Keindahan alamnya melahirkan kesan yang luar biasa bagi siapa saja yang melancong ke negeri berselimut kabut tersebut.

Rongkong adalah warisan alam yang menakjubkan, kawasan wisata yang menjadi impian setiap orang untuk merasakan sensasinya, tak terkecuali ustaz Habib Ahmad Al Habsyi, da’i kondang yang sudah malang-melintang memberikan tausiyah di televisi nasional.

Ustaz Habib Ahmad Al Habsyi dalam rangkaian kegiatan Safari Dakwah yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara berkesempatan memberikan dakwah di Kecamatan Rongkong, tepatnya di Desa Komba, sekaligus wisata dakwah.

Baca Juga: Tuduhan Ngakak Netizen Bahwa Suami Maudy Ayunda adalah Ridwan Kamil, Bukan Jesse Choi!

Habib Ahmad Al Habsyi Nikmati Indahnya Rongkong (Dok. LHR)

Ketua BKMT Kabupaten Luwu Utara, Harifah DM, dalam unggahannya di akun facebook pribadinya, nampak Habib Al Habsyi bersama rombongan dari Komunitas Riau Indonesia mengaji, tengah menikmati perjalanan menuju Desa Komba, Rongkong.

Tak ada yang terlewatkan. Semua spot wisata di sepanjang perjalanan, ia singgahi dan mengabadikan setiap momen sebagai kenangan yang tak terlupakan di Kabupaten Luwu Utara. Untuk diketahui, ini kali kedua Habib Al Habsyi bertandang ke Luwu Utara.

Ketua BKMT, Harifah, setia mendampingi Habib Al Habsyi dalam rangkaian Safari Dakwah di 13 kecamatan. “Alhamdulillah, ini titik terakhir hari ini, 22 Mei 2022 Safari Dakwah BKMT di Desa Komba, Rongkong, bersama Habib Al Habsyi,” tulis Harifah di akun fecebook pribadinya.

Baca Juga: Penyebab Sebenarnya Krisis Pangan Adalah Dijatuhkannya Sanksi Kepada Rusia!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X