• Minggu, 22 Mei 2022

Bupati MFA Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah Visi Misi Batang Hari Ke-27

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:42 WIB
Bupati Batang Hari, MFA (Istimewa)
Bupati Batang Hari, MFA (Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) melaksanakan kegiatan Jumat berkah, yang mana kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu dari 36 Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari 2021 - 2024, pada kegiatan tersebut Bupati MFA dan Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar membuka diri untuk menerima aspirasi masyarakat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Serambi (Pendopo) Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Jum'at (13/05/2022) dengan Tema "Membangun Sinergi melalui Jumat berkah menuju Batang Hari tangguh 2024".

Adapun para tokoh masyarakat yang diundang di acara perdana Jumat Berkah tersebut yakni masyarakat Muara Bulian. Kegiatan akan berlanjut kedepannya dengan jadwal-jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Merasa Sakit Hati, Agus Habisi Nyawa Temannya Sendiri

Kepada beberapa awak media Bupati Batang Hari MFA mengatakan bahwa ia akan selalu membuka diri kepada ulama dan seluruh stakeholder yang ada di Batang Hari, dan Kegiatan Jumat Berkah ini salah satu wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya. 

Stakeholder ini macam-macam ada ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh organisasi dan tokoh-tokoh lainnya. 

"Disini kesempatannya dimulai pada hari ini, saya Pak Bakhtiar dan Sekda berbagi jadwal. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang keluhan layanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat Batang Hari," kata Bupati MFA.

Baca Juga: Semifinal Piala Thomas 2022, Jepang ubah Susunan Pemain di Tunggal Ketiga, Indonesia Tidak ada Perubahan 

Kegiatan Jumat Berkah ini salah satu janji kita, yang dituangkan dalam visi misi Bupati Batang Hari 2021 - 2024, dan ini harus dilaksanakan, hanya saja baru dapat terlaksana di karenakan adanya Covid-19 sehingga tertunda pelaksanaannya, jelas MFA.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X