• Minggu, 22 Mei 2022

Semifinal Piala Thomas 2022, Jepang ubah Susunan Pemain di Tunggal Ketiga, Indonesia Tidak ada Perubahan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:59 WIB
Tim PIala Thomas Jepang melakukan perubahan susunan perubahan pemain saat menghadapi Indonesia di semifinal Piala Thomas, Jumat sore WIB (13/5/2022). (Instagram @badminton.ina)
Tim PIala Thomas Jepang melakukan perubahan susunan perubahan pemain saat menghadapi Indonesia di semifinal Piala Thomas, Jumat sore WIB (13/5/2022). (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Tim Piala Thomas Jepang mengubah susunan pemain yang akan diturunkan di semifinal Piala Thomas 2022 menghadapi Indonesia, Jumat petang (13/5/2022) mulai pukul 18:00 WIB.

Perubahan dilakukan tim Piala Thomas Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 terjadi pada partai kelima atau tunggal ketiga yang dengan menurunkan Kodai Naraoka di tunggal ketiga.

Ketiga menghadapi Taiwan di perempat final, tunggal ketiga Jepang yang diturunkan adalah Kenta Nishimoto.

Baca Juga: Troye Sivan Rencanakan Kolaborasi dengan BTS,ARMY pun Senang, Kapan?

Untuk partai pertama sampai keempat, pemain yang diturunkan tim Piala Thomas Jepang tidak mengalami perubahan, sama dengan saat melawan Taiwan di perempat final.

Partai pertama, tim Piala Thomas Jepang menurunkan Kento Momota. Partai kedua adalah ganda putra pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Iqlima Kim Datangi Kantor PPPA Minta Bantu Pulihkan Kondisi Psikis karena Berseteru dengan Hotman Paris

Partai ketiga Jepang menurunkan pemain tunggal, Kanta Tsuneyama dan partai keempat adalah ganda putra Akira Koga/Yuta Watanabe.

Sementara itu, pemain Indonesia yang  diturunkan PBSI di semifinal Piala Thomas 2022  sama dengan saat mengalahkan China di perempat final.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X