Hari Pertama Masuk Kerja Pemkab Batang Hari Laksanakan Apel Gabungan dengan Seluruh OPD

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:57 WIB
Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) memimpin  apel gabungan (Anuza)
Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) memimpin apel gabungan (Anuza)

KLIKANGGARAN -- Pemerintah Kabupaten Batang Hari pada hari pertama masuk kerja setelah liburan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Melaksanakan kegiatan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Batang Hari, Senin (09/05/2022) di halaman kantor Bupati Batang Hari Jalan Jenderal Sudirman, Muara Bulian.

Kegiatan Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA), sekaligus dalam rangka halal bihalal dengan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu Bupati Batang Hari MFA dalam sambutannya mengatakan atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan minal aidzin Wal faiddzin, Mohon maaf lahir dan batin kepada semua peserta apel yang hadir pada semoga dimomen idul Fitri kali ini kita menjadi insan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Waspada, Suhu Panas akan Terjadi Selama Mei 2022, Inilah Penyebabnya!

Kendati masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pada tahun ini pemerintah telah kembali memberikan izin libur dan mudik lebaran.

"Semoga momen tersebut dapat kita manfaatkan sebaik mungkin dalam mempererat tali silaturahmi kita bersama keluarga yang tertunda selama beberapa tahun ini," katanya.

"Mulai hari ini kita telah kembali kepada aktifitas semula, sebagai pelayan dan abdi masyarakat diharapkan melakukan pelayanan yang prima," pungkasnya.

Baca Juga: Waspadai Hepatitis Akut pada Anak yang Sudah Masuk ke Indonesia, Orang Tua Wajib Tahu Gejala dan Pencegahannya

Pantauan di lapangan usai melaksanakan apel, Bupati Batang Hari yang diikuti oleh jajarannya melanjutkan dengan acara saling memaafkan dengan ribuan peserta apel.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X