• Sabtu, 25 Juni 2022

Pertamina EP Pendopo Raih Penghargaan Bronze Dalam Ajang PRIA 2022

- Jumat, 22 April 2022 | 09:01 WIB
Pertamina Pendopo PALI raih penghargaan PRIA 2022
Pertamina Pendopo PALI raih penghargaan PRIA 2022

 

KLIKANGGARAN-- Pertamina EP Pendopo Field menerima Penghargaan Bronze Dalam Ajang PRIA 2022 yang digelar di Hotel PO Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Dalam ajang PRIA 2022, Pertamina Pendopo EP berkompetisi dengan 193 perusahaan atau instansi lainnya.

Penghargaan Bronze yang diraih oleh Pertamina Pendopo EP untuk subkategori community based development, dalam ajang PRIA 2022, dimana Pertamina Pendopo EP menggusung Tema, "Geliat Uma Inovasi Selangit atau disebut “Gema Si Langit”.

Berpose usai menerima penghargaan

Program Gema Si Langit, fokus pada aktivitas pengolahan pasca panen kopi para petani di Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas dengan menggandeng local hero setempat.

Melalui program Gema Si Langit, dilakukan pengolahan biji kopi untuk meningkatkan kualitas dan nilai jual kopi, mulai dari pasca panen hingga menjadi minuman kopi yang siap disajikan dan dinikmati konsumen.

Penghargaan PRIA adalah komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/public relation (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi. Ajang penghargaan diinisiasi sejak tahun 2016, dan menjadi barometer kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Senior Manager Pendopo Field, I Wayan Sumerta, menyampaikan prestasi Pertamina Pendopo dalam perhelatan PRIA 2022 merupakan kerja sama seluruh divisi di internal Pertamina Pendopo.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X