• Jumat, 12 Agustus 2022

Diikuti Seluruh Kwartir Ranting, Asisten III Pemkab PALI Buka Rakercab Pramuka PALI

- Jumat, 1 April 2022 | 20:33 WIB
Rakercab Kwartir Pramuka PALI  (Klikanggaran/Budi_S)
Rakercab Kwartir Pramuka PALI (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Asisten III Pemkab PALI, Haryono SH MH., membuka dan menutup langsung Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwartir Pramuka Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertempat di Sanggar Pramuka, Simpang Raja, Jumat, 01 April 2022.

Dalam sambutannya saat penutupan Rakercab, Haryono berharap Rakercab Kwartir Pramuka Kabupaten PALI ini akan membuat kiprah pramuka semakin baik kedepan dalam membentuk karakter anak-anak muda di Kabupaten PALI.

"Semoga akreditasi atau penilaian giat Kwartir Pramuka Kabupaten PALI semakin baik," ujar Haryono yang juga merupakan pembina cabang Kwartir Pramuka PALI.

Haryono juga menyingung adanya aspirasi perihal adanya kantor atau kesekretariatan untuk Kwartir Pramuka Kabupaten PALI.

Baca Juga: Ramadhan dengan 'H' atau Ramadan Tanpa 'H'? Begini Penjelesannya

"Terkait kantor atau kesektariatan untuk Kwartir Pramuka PALI semoga kedepan bisa terlaksana," harapnya.

Suasana rakercab (Klikanggaran/Budi_S)

Giat Rakercab Kwartir Pramuka Kabupaten PALI tersebut berlangsung lancar dan sukses yang dimulai sejak pukul 07.30-16.00 Wib.

Turut hadir dalam Rakercab tersebut, Ketua Kwartir Pramuka Cabang Penukal Abab Lematang Ilir, Ir H Heri Amalindo MM., yang diwakilkan oleh Ketua Harian, Fredy Ersan, Spd, Sekretaris Kwarcab PALI, Sugianto S.pd. pengurus Kwartir Pramuka Cabang, dan seluruh pengurus Kwartir Ranting, yakni Kecamatan Penukal, Abab, Penuka Utara, Tanah Abang, dan Talang Ubi.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X