• Senin, 8 Agustus 2022

DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2021

- Selasa, 12 April 2022 | 01:33 WIB
Rapat Paripurna DPRD PALI pembahasan LKPJ PALI 2021 (Dok. Budi)
Rapat Paripurna DPRD PALI pembahasan LKPJ PALI 2021 (Dok. Budi)

KLIKANGGARAN -- DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar rapat paripurna ke V terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati PALI tahun anggaran 2021.

Rapat tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD PALI, H Asri Ag SH M.si, yang didampingi oleh Waka I, Irwan ST, Waka II, M.Budi Khoiru S.pdi. Dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo dan Drs H Soemarjono. Para OPD, Forkumpinda, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD PALI, H Asri Ag mengatakan, rapat paripurna ke V perihal LKPJ Bupati PALI adalah untuk meminta pertanggungjawaban Bupati terkait pelaksanaan APBD di tahun anggaran 2021 yang lalu.

Rapat Paripurna DPRD PALI pembahasan LKPJ Bupati PALI 2021 (Dok. Budi)

"Dimana tadi kita telah mendengarkan pemaparan Bapak Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo. Nanti rapat akan dilaksankan pekan depan guna mendengarkan pandangan fraksi-fraksi," ujar Ketua DPRD PALI, H Asri Ag.

Baca Juga: Asgianto ST Nahkodai DPC Gerindra PALI, Peta Politik 2024 Semakin Kompetitif

Dalam sambutannya, Bupati PALI mengatakan pelaksanaan anggaran APBD tahun anggaran 2021 telah dilaksanakan dengan baik. Begitu juga dengan program-program pemerintah sesuai dengan Visi dan Misi PALI telah dijalankan, meskipun masih terdapat sejumlah catatan-catatan.

"Hal ini ditandai dengan menurunnya angka kemiskinan dari tahun 2020. Serta pertumbuhan ekonomi yang positif meskipun masih dalam pandemi Covid-19," ujar Bupati.

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X