• Jumat, 2 Desember 2022

Herman Deru: Kelebihan Bupati Musi Rawas Bisa Memerintahkan Saya

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:01 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru, didampingi Bupati Musi Rawas bersama masyarakat Desa Harapan Makmur  (Dok. Iyan - Klikanggaran)
Gubernur Sumsel, Herman Deru, didampingi Bupati Musi Rawas bersama masyarakat Desa Harapan Makmur (Dok. Iyan - Klikanggaran)

KLIKANGGARAN -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian Listrik Desa (Lisdes) di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas yang sudah tersambung lebih dari 300 pelanggan baru, pada Rabu, 30 Maret 2022.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel juga memberikan tanggapan kocak atas keberhasilan Bupati Musi Rawas selama satu tahun kepemimpinannya yang berhasil membawa perubahan.

"Perlu diingat, kelebihan Bupati Musi Rawas ini merupakan Bupati yang bisa memerintahkan saya. Dia minta rumah sakit, kita bangun, minta pembangunan infrastruktur darat juga kita bangun, sehingga hal inilah menjadikan Musi Rawas semakin Mantab," ujar Gubernur Sumsel dalam pemaparannya, Rabu (30/3).

Sebelumnya, Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat akan menyaksikan langsung kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Musi Rawas.

Baca Juga: Bupati dan DPRD Musi Rawas Teken MoU Propemperda Tahun 2022

"Di Kecamatan Lakitan ini ada tiga Desa yang belum merdeka, ternyata kenapa? Sudah 3 kepala daerah ternyata listrik belum tembus, jadi sekarang kita bisa mengaliri aliran listrik lebih dari 20 Km, kita bersyukur sudah mendapatkan aliran listrik, dan kita bersyukur atas dukungan Gubernur Sumsel," ujarnya.

Dikatakan Bupati Ratna Machmud, bahwa sudah 30 tahun Desa harapan Makmur belum tersentuh listrik, dengan rasa haru dan bangga kita sangat bersyukur karena sudah teraliri listrik saat ini.

"Dengan adanya bantuan ini kita bisa memberikan kemerdekaan Desa Harapan Makmur. Sekali lagi kita ucapkan kepada Gubernur Sumsel dengan komitmennya dalam pembangunan infrastruktur, selain listrik Gubernur juga memberikan bantuan pembangunan jalan," jelasnya.

Baca Juga: Mengulas Pengadaan di DPPKB Musi Rawas, Satu Unit Kursi Capai Rp700 Ribu

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X