• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kenapa Azka dan Vicky Prasetyo akan Bertanding Duel Satu Lawan Satu di atas Ring Tinju? Inilah Alasannya

- Rabu, 30 Maret 2022 | 13:09 WIB
Banner Azka vs Vicky (Instagram @mastercorbuzier)
Banner Azka vs Vicky (Instagram @mastercorbuzier)

KLIKANGGARAN -- Azka dan Vicky Prasetyo kini sedang trending di Twitter, pasalnya mereka akan bertanding pada Kamis, 31 Maret 2022.

Tampaknya fenomena menyelesaikan masalah di atas ring tinju kini seperti menjadi tren di kalangan selebritis, termasuk yang sedang viral saat ini yaitu Azka dan Vicky Prasetyo.

Sebelum Azka dan Vicky Prasetyo memutuskan bertanding di atas ring, sebelumnya Paris Pernandes dan Jekson Karmela yang merupakan atlit Muang Thai profesional pun melakukan tanding di atas ring untuk menyelesaikan masalah di antara keduanya. Kala itu Paris Salam dari Binjai berhasil menang.

Tampaknya Azka dan Vicky Prasetyo juga meneruskan tren tanding di atas ring yang baru beberapa waktu lalu, Keanu dan Jefri Nichol pun harus menyelesaikan masalah di antaran keduanya di atas ring. Hasilnya, Jefri pun berhasil mengalahkan Keanu dan mereka sepakat berdamai.

Baca Juga: Paris Pernandes Menang Lawan Jackson Karmela, Buktikan Bukan Petinju Pohon Pisang Sembarang! Simak Profilnya

Pertandingan tinju tersebut resmi akan dilaksanakan pada 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB, disiarkan langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Awal mula terjadinya pertandingan ini, karena pada pertengahan Maret 2022, beredar informasi bahwa Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk tinju.

Namun Master Deddy mengaku dirinya tidak siap untuk melawan Sang Gladiator, Vicky Prasetyo, yang pernah jadi suami dari Kalina, mantan istri Deddy.

Baca Juga: Keanu Terima Kekalahan dengan K.O dalam Ring Tinju, Jefri Nichol : Selesai!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X