• Senin, 5 Desember 2022

Butet Manurung terpilih menjadi Barbie's Global Role Models, Perempuan Indonesia Patut Bangga

- Kamis, 10 Maret 2022 | 21:03 WIB
Barbie Butet Manurung (Instagram @butet_manurung)
Barbie Butet Manurung (Instagram @butet_manurung)

KLIKANGGARAN -- Butet Manurung yang memiliki nama asli Saur Marlina Manurung, baru saja terpilih mewakili Indonesia menjadi salah satu dari 12 Barbie’s Global Role Models.

Terpilihnya Butet Manurung menjadi salah satu Barbie’s Global Role Models menjadi bagian dari perayaan Hari Perempuan Sedunia 2022 yang diperingati setiap 8 Maret.

Butet Manurung mengungkapkan, menjadi Barbie’s Role Model 2022 dapat memotivasi seluruh perempuan di Indonesia untuk berani mengejar mimpi, terlebih lagi bisa menjadi diri sendiri.

Butet Manurung diketahui bersanding dengan 11 perempuan inspiratif lainnya yang terkumpul dari seluruh dunia yang memiliki kontribusi nyata dalam bidangnya masing-masing seperti fashion designer, dokter, digital creator, dan lainnya.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Minta Penerbitan dan Pengalihan Hak atas Tanah di Wilayah IKN Nusantara Dihentikan

Kampanye 12 Barbie’s Global Role Models ini untuk membantu membangun kepercayaan diri seorang perempuan dan memperkuat potensi diri tak terbatas para perempuan di mana pun mereka berada.

Butet Manurung pun mengunggah rasa bahagianya di akun Istagramnya.

“Saya merasa tersanjung karena terpilih menjadi salah satu dari 12 Model Peran Global Barbie dan mewakili multikulturalisme Indonesia. Harapan saya kepada semua gadis muda untuk percaya pada diri mereka sendiri, bahwa kamu bisa menjadi apa pun yang kamu impikan, apa pun.” kata Butet Manurung dikutip dari akun Instagram pribadinya @butet_manurung pada Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga: 9 Jaksa Ditugaskan Kejagung untuk Siapkan Tuntutan terhadap Indra Kenz

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Twitter dan Para Aktivis di Timur Tengah

Sabtu, 19 November 2022 | 09:01 WIB

Elon Musk Curhat Twitter Ditinggal Pengiklan

Minggu, 6 November 2022 | 08:52 WIB
X