• Kamis, 29 September 2022

Potret Megahnya Masjid Pulau Panggung Semende, Pemdes Ucapkan Terimakasih Kepedulian Herman Deru

- Kamis, 10 Maret 2022 | 18:19 WIB
Gubernur Sumsel, H Herman Deru memberikan bantuan 1000 sak Semen untuk masjid Pulau Panggung (dok/BudiS)
Gubernur Sumsel, H Herman Deru memberikan bantuan 1000 sak Semen untuk masjid Pulau Panggung (dok/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Masjid Akbar yang terletak di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDT), Kabupaten Muara Enim sudah selesai direnovasi.

Kini masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Desa Pulau Panggung, Semende tersebut terlihat sangat kokoh dan megah seakan menunjukkan betapa kuatnya budaya masyarakat Semende yang terkenal taat menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman itu.

Terungkap, jika pembangunan Masjid yang berlokasi tepat di jantung Desa Pulau Panggung, Semende tersebut tidak terlepas dari tangan dingin Kepala Desa setempat, Maman Bagus Purba, SE., yang mengayomi warganya untuk terus memuliakan masjid.

Selain peran aktif masyarakat, Gubernur Sumsel, H Herman Deru ternyata juga ikut berkontribusi memberikan bantuan untuk renovasi pembangunan Masjid Desa Pulau Panggung.

Baca Juga: Inilah Varian Bentuk dan Rasa Cireng Selain Original yang Wajib Diketahui, Kenapa Trending, ya?

Bantuan dari H Herman Deru tersebut berupa 1000 sak semen yang diserahkan saat Kunjungan HD ke Wilayah Semende beberapa waktu yang lalu.

"Diserahkan saat pak Gubernur membuka Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan ( PEDA KTNA) XIV Tahun 2021 Lapangan Batu Tiking," ujar Maman Bagus pada Klikanggaran.com yang diketahui juga merupakan Ketua Forum Kades se Kabupaten Muara Enim.

Atas bantuannya 1000 sak semen tersebut, mewakili masyarakat Desa Pulau Panggung, Maman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada H Herman Deru yang telah memberikan sumbangsihnya untuk renovasi masjid Akbar Desa Pulau Panggung.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut PSI 'Dungu', Sekjen PSI : Tirulah Parabowo Subianto dan Sandiaga Uno!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X